Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Mewujudkan Baby Shower Impian Bumil

Mewujudkan Baby Shower Impian Bumil

Beberapa waktu lalu, majalah Pregnancy dan Lactamil mengadakan kompetisi untuk mewujudkan baby shower party impian para ibu hamil. Kompetisi bertajuk 'Baby Shower On Us' ini berlangsung sampai 30 Juni 2014. Untuk memenangkan kompetisi ini, para bumil harus mengirimkan foto, bukti pembelian Lactamil varian apa saja, wish list baby shower impian mereka, dan mengisi formulir pendaftaran yang bisa didapatkan di website www.pregnancy.co.id dan www.motherandbaby.co.id. Dari kompetisi ini, kemudian dipilih 3 pemenang dengan konsep acara terbaik, yaitu Dian Asri Pratiwi, Yasmine Wahita, dan Indah Mumut.

 

Sebagai pemenang pertama, Mom Dian pun berhasil mewujudkan baby shower impiannya dengan tema 'Elegant Hollywood'. Restoran Pastis, Kuningan, yang menjadi lokasi baby shower didekorasi secara elegan dengan dominasi warna putih, pink, dan emas. Warna-warna tersebut juga sesuai dengan jenis kelamin janin dalam kandungan Dian, yakni perempuan.

 

Acara baby shower ini dihadiri oleh kerabat dekat serta keluarga Dian yang mengenakan dress code yang ditentukan, yaitu putih. Sementara Dian mengenakan gaun pink yang anggun dan cantik. Turut hadir dalam acara ini, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia dan Pregnancy, Sandra Ratnasari, dan Brand Manager Lactamil, Rizki Imam Ardhi yang tampak menikmati acara bersama tamu undangan lainnya.

 

Baby shower party ini diramaikan dengan permainan seru, seperti pemasangan pita, games memilih kaus kaki, dan tebak harga produk bayi yang dipandu oleh MC Amy Zein. Dalam kesempatan tersebut, suami Dian, Ahmat Adityo berbagi cerita seputar pengalamannya mendampingi kehamilan pertama Sang Istri. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan best dress. Dian juga mendapatkan kejutan berupa hadiah persembahan Pregnancy dan Lactamil. Acara diakhiri dengan buka puasa dan makan malam bersama. Selamat ya, Mom Dian! (Karina/Sagar/DT/Dok. M&B)