Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sinopsis dan Fakta Menarik Film The Marvels

Sinopsis dan Fakta Menarik Film The Marvels

The Marvels is finally here! Tayang sejak 8 November lalu di Indonesia, The Marvels siap membawa Moms dan Si Kecil ke petualangan terbaru dalam jagat sinematik Marvel. Buat Moms penggemar Marvel, pasti sudah tak sabar untuk menonton The Marvels, kan?

Fakta menariknya, film The Marvels tayang lebih dulu dari jadwal tayang secara global, yakni pada 10 November 2023. Mau tahu fakta menarik seputar film The Marvels? Yuk, simak 5 fakta menarik seputar film The Marvels dan sinopsisnya berikut ini, Moms!

Sinopsis The Marvels

Merupakan sekuel dari Captain Marvel, film ini menceritakan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) yang membentuk regu penyelamat semesta bersama Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Paris).

Setelah Captain Marvel membantu mengalahkan pengaruh kejahatan Supreme Intelligence, terjadilah perang saudara bangsa Kree di Planet Hala. Akibatnya, Planet Hala mengalami kehancuran dan kehilangan sumber daya alam yang menghidupi masyarakatnya.

Dar-Benn (Zawe Ashton) yang menjadi pemimpin baru bangsa Kree, kemudian berusaha mencuri berbagai sumber daya alam dari planet lain, contohnya air dari Planet Aladna dan sinar matahari dari Planet Bumi. Dalam upayanya ini, Dar-Benn dilengkapi dengan gelang ajaib yang memberikannya kekuatan super. Sayangnya, kekuatan dari gelang ajaib ini mengacaukan keseimbangan semesta dan mengancam keamanan seluruh jagat.

Sebagai dampak kekacauan yang disebabkan oleh Dar-Benn, Captain Marvel dipertemukan dengan Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Tak hanya itu, kekuatan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau saling terpaut dan terkoneksi satu sama lain. Ketiga pahlawan super wanita ini kemudian bersekutu dan berusaha untuk menyelamatkan semesta.

Lalu, apakah Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau berhasil mengalahkan Dar-Benn serta mengembalikan kedamaian seluruh alam semesta? Temukan jawabannya dengan menonton The Marvels di bioskop, Moms!

Fakta menarik The Marvels

1. Film terpendek Marvel

The Marvels menjadi film jagat sinematik Marvel, alias Marvel Cinematic Universe (MCU), dengan durasi terpendek. Dengan durasi 1 jam 45 menit, The Marvels lebih pendek dari film The Incredible Hulk (2008) dan Thor: The Dark World (2013) yang berdurasi 1 jam 52 menit.

2. Beberapa kucing aktor di balik karakter Goose

Karakter Goose, kucing peliharaan Captain Marvel yang ternyata merupakan alien Flerken, diperankan oleh 2 ekor kucing bernama Nemo dan Tango. Nemo dan Tango menggantikan Reggie, Archie, Rizzo, dan Gonzo yang sebelumnya memerankan Goose di film perdana Captain Marvel.

3. Debut Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe

Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Park Seo Joon, melakukan debut aktingnya di Marvel Cinematic Universe melalui karakternya sebagai Pangeran Yan di The Marvels. Di film ini, Pangeran Yan dari Aladna mengenal Captain Marvel dan turut membantu menyelamatkan semesta. Sedangkan dalam komiknya, Pangeran Yan menikah dengan Captain Marvel.

4. Sekuel berjudul unik

Biasanya, film sekuel di MCU memiliki judul yang berkelanjutan dari film perdananya. Sebagai contoh, film Iron Man 2 yang menjadi sekuel dari film Iron Man. Oleh karena itu, The Marvels menjadi unik karena tidak berjudul Captain Marvel 2, meskipun merupakan film sekuel dari Captain Marvel.

5. Film ke-15 Samuel L. Jackson di MCU

Karakter Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di film The Marvels, menjadi proyek ke-15 Samuel di MCU. Beberapa proyek MCU yang telah ia jalani, yakni Iron Man (2008), Iron Man 2 (2010), Thor (2011), Captain America: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), i(2013), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), Captain Marvel (2019), Avengers: Endgame (2019), Spider-Man: Far from Home (2019), What If...? (2021), dan Secret Invasion (2023). (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Disney Fanatic)