Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Resto dan Coffee Break Affordable di Kokas untuk Moms yang Datang ke MB Fair

Rekomendasi Resto dan Coffee Break Affordable di Kokas untuk Moms yang Datang ke MB Fair

Moms, siapa nih yang udah enggak sabar datang ke MB Fair? Yup, MB Fair hadir lagi di Jakarta, tepatnya di Kota Kasablanka (Kokas) pada 1-4 Februari 2024. Selain berbelanja kebutuhan Moms dan Si Kecil, banyak aktivitas yang bisa diikuti juga, lho. Namun, di tengah keseruan Moms dan keluarga berbelanja, jangan sampai lupa untuk makan atau hanya sekadar minum kopi dan makan roti.

Berikut ini beberapa rekomendasi resto dan coffee break di Kokas yang punya harga terjangkau untuk Moms dan keluarga sambangi.

1. Ikkudo ichi

Ikkudo Ichi merupakan salah satu restoran di Kokas yang menyajikan beragam makanan khas Jepang. Resto ini menghadirkan beragam menu ramen, Moms. Makanan yang disajikan pun di-plating dengan cantik sehingga menggugah selera. Beragam varian menu tersedia di tempat ini, termasuk Udon, Ramen, Shirataki, omen Hiyamugi, hingga Soba. Ikkudo Ichi buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Thirty Bumbu by Chop Buntut

Rumah makan ini menyediakan berbagai menu bakso dan soto yang dibanderol dengan harga terjangkau. Selain itu, Thirty Bumbu juga memiliki berbagai menu mi yang disajikan dengan berbagai macam bumbu Nusantara.

3. Ojju K-Food

Ojju K-Food merupakan restoran dengan tradisi kuliner Korea. Resto ini terinspirasi dari masakan rumahan dan kekayaan sejarah Korea sejak Perang Korea pada tahun 1940-an. Tradisi ala Korea cukup melekat di restoran ini. Cita rasa pedas, manis, dan asam di resto ini pasti bakal Anda sukai. Selain itu, Ojju juga menyediakan menu kids meal untuk anak-anak. 

4. Warung Leko

Warung Leko punya menu tradisional khas Indonesia, seperti empal gentong, iga bakar, soto betawi, nasi goreng, dan banyak menu nusantara lainnya. Harga yang disajikan untuk satu porsi makanan di sini cukup terjangkau. Untuk Moms yang tertarik dengan masakan Nusantara, Anda bisa mampir ke sini, ya!

5. House of Omurice

House of Omurice merupakan salah satu resto yang ada di area Food Society. Resto ini punya satu menu andalan nih, Moms, yaitu Creamy Salmon Omurice, nasi goreng berselimut kocokan telur terhidang bersama sekerat ikan salmon berhias tobiko serta kuah saus krim putih kental di pinggir yang menemani salad dengan dressing jingga. Selain itu, masih banyak menu menarik lainnya di sini untuk Moms dan keluarga nikmati.

6. Jittlada Thai

Jittlada Thai adalah restoran di Kokas yang menjajakan thai food. Tempatnya nyaman dengan sofa dan meja yang pas banget untuk bersantai bersama keluarga. Resto ini juga memiliki menu sangat beragam, seperti salad khas Thailand, sup, satai, dan olahan daging yang pastinya dipadukan dengan bumbu original khas Thailand.

7. Raffel’s Sandwich

Raffels Sandwich menyediakan makanan cepat saji seperti burger, potato, chicken, dan aneka soft drink. Resto ini berada di lantai LG, Kota Kasablanka. Menu di sini pasti disukai anak dan jadi favorit Si Kecil, Moms.

8. The People’s Café

Walaupun namanya kental dengan bahasa Inggris, ternyata cafe ini menyediakan banyak menu Nusantara lho, Moms, mulai dari nasi goreng, tongseng, soto, cumi balado, dan lain sebagainya.

9. Dum Dum Thai Drinks

Selain makanan berat, Moms juga bisa sekadar menikmati minuman, makan roti, atau snack bersama keluarga. Untuk minuman segar, Moms bisa kunjungi Dum Dum Thai Drinks, minuman thai tea pertama di Indonesia yang rasanya enggak perlu diragukan lagi. Ada banyak menu menarik lho, Moms. Jangan khawatir, harganya dibanderol dengan sangat terjangkau.

10. Gamchi Potato Cheese Bread

Bagi pecinta Korea, Gamchi adalah salah satu snack favorit. Roti kentang berisi keju mozzarella ini juga punya banyak varian. Tak cuma rasa manis, Gamchi Potato Cheese Bread juga punya menu potato bread yang asin.

(M&B/Gianti Puteri/SW/Foto: Freepik, Instagram)