Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siap-siap, Moms! MB Fair Jakarta Bakal Digelar di Kota Kasablanka

Siap-siap, Moms! MB Fair Jakarta Bakal Digelar di Kota Kasablanka

Moms, kangen enggak sih, dengan keseruan MB Fair? Nah, buat Anda yang sudah lama bertanya-tanya, kapan MB Fair hadir lagi di tahun 2024 ini? Ada kabar gembira nih, Moms. Awal Februari ini, MB Fair akan hadir kembali. Catat tanggalnya ya, Moms, 1-4 Februari 2024 di Kota Kasablanka.

Moms pastinya udah tahu dong, MB Fair itu pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Akan ada banyak brands favorit Moms yang hadir dan menyediakan berbagai keperluan buat Anda dan Si Kecil. Selain itu, ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 70 persen, dan berbagai macam promo menarik dari puluhan tenant di pameran ini. Seru banget, kan?

Tapi, enggak cuma berbelanja produk untuk ibu dan anak, Anda bisa seru-seruan bareng keluarga juga karena ada banyak aktivitas seru buat Moms, Dads, dan Si Kecil di MB Fair ini. Anda dan keluarga pun punya kesempatan untuk membawa pulang berbagai macam hadiah menarik.

Terus, bakal ada apa aja ya, di MB Fair? Moms dan Dads bisa ikutan talk show yang edukatif banget di event ini. Selain itu, ada berbagai macam aktivitas seru untuk Si Kecil, seperti Kids Coloring Competition, Costume Competition, dan Kids Modern Dance Competition. Moms dan Si Kecil pun bisa seru-seruan bareng, karena ada aktivitas menarik untuk Anda berdua, misalnya Pound Fit Bersama Si Kecil dan Bonding Seru Ibu dan Anak Melalui Nail Art.

Nah, buat Moms yang mau datang ke MB Fair, enggak usah khawatir. Anda enggak perlu beli tiket masuk alias masuknya GRATIS. Jadi, Anda bisa bebas belanja dan ikutan semua aktivitas di MB Fair. Yang menariknya lagi, Moms bisa dapat ice cream dari Haagen-Dazs (syarat dan ketentuan berlaku)

So, jangan sampai ketinggalan buat dapat berbagai promo dan ikutan semua aktivitas seru yang ada di MB Fair Jakarta 2024! Catat tanggalnya dan pantengin terus Instagram @mbfair_id supaya enggak ketinggalan info menarik.

Sampai bertemu di MB Fair Jakarta di Kota Kasablank, 1-4 Februari 2024, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. MB Fair)