Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siap Tampil Megah dan Unik saat Lebaran dengan Klamby Eid Collection

Siap Tampil Megah dan Unik saat Lebaran dengan Klamby Eid Collection

Tampil megah dan unik di Hari Raya? Eid Collection dari Klamby memang selalu jadi juaranya ya, Moms. Setiap tahunnya, Klamby selalu menjadi sorotan dengan Annual Show Eid Collectionnya yang megah dan unik. Tak terkecuali di 2024 ini, di mana Klamby memberikan koleksi kejutan dengan konsep yang berbeda.

Melalui pemutaran Digital Show Klamby Eid Collection 2024 yang tayang pada platform YouTube @WearingKlamby, para penggemar bisa menyaksikan koleksi terbaru dengan tajuk Archipelago Series. Di digital Show Klamby Eid Collection 2024 ini, para influencer dan model papan atas Tanah Air, seperti Widika Sidmore, Melody Prima, Claudia Setyohadi, dan Mega Iskanti tampil memukau dengan balutan koleksi terbaru Klamby.

Archipelago Series

Dalam rangkaian koleksi Archipelago Series, Klamby mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke. Setiap pakaian mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati, dan kecantikan alam Indonesia.

Koleksi ini juga menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah dan memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut. Nadine Gaus (Creative Director Klamby) menjelaskan bahwa koleksi ini menggambarkan cinta dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia.

"Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai Tanah Air kita sendiri," jelas Nadine Gaus, Creative Director Klamby.

Acara Digital Show Klamby Eid Collection 2024 juga mendapatkan dukungan dari Somethinc, salah satu merk skin care dan makeup lokal ternama sebagai official beauty partner yang akan mempercantik penampilan model dengan konsep dreamy, dan juga PVRA, brand lokal sepatu mewah yang melengkapi footwear show, menambah pesona koleksi yang ditampilkan.

Peluncuran Koleksi Prive

Selain Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi Prive yang ditujukan bagi para pelanggan tercinta yang ingin tampil simpel tapi tetap elegan dan mewah di Hari Raya. Menggunakan warna soft dan neutral, koleksi ini memberikan kesan santai tapi tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana, dihiasi dengan aksen aksesoris gold yang menjadikannya makin mencuri perhatian.

Enggak sabar mau melihat koleksi terbaru Klamby? Silakan kunjungi www.klamby.id dan jangan lupa follow Instagram @wearingklamby ya, Moms. (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. Klamby)