Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Liburan Happy di Bulan Hoki? Ke Trans Studio Cibubur Aja!

Liburan Happy di Bulan Hoki? Ke Trans Studio Cibubur Aja!

Long weekend telah tiba nih, Moms! Waktunya quality time sambil mengajak keluarga bermain seru di destinasi liburan favorit. Salah satunya liburan menikmati theme park Trans Studio Cibubur. Sedikit bocoran, redaksi Mother & Beyond beserta keluarga juga baru aja nyobain langsung serunya Trans Studio Cibubur, lho! And we love it!

Penasaran kaya gimana sih, serunya menghabiskan waktu di Trans Studio Cibubur? Yuk, ikut menjelajahi aneka wahana kelas dunia bareng M&B!

Main seru bisa dapat angpao!

Main di sini makin seru karena Trans Studio Cibubur menyiapkan kejutan menarik dengan beragam activity dan show dalam rangkaian Special Event Chinese New Year Trans Studio. Kapan lagi main di theme park bisa dapat angpao? Yup, di momen liburan kali ini para pengunjung berkesempatan mendapatkan Lucky Angpao pada tanggal 8 sampai 11 Februari 2024. Enggak cuma itu, khusus 10 Februari 2024, pengunjung bisa menyaksikan barongsai dan liong show dengan special activity for kids. Fun and cuan!

Wahana kelas dunia

Jangankan Si Kecil, Moms dan Dads juga pasti happy main di Trans Studio Cibubur. Di sini ada beragam atraksi dan wahana kelas dunia yang memberikan pengalaman liburan tak terlupakan. Beberapa wahana yang menjadi favorit redaksi Mother & Beyond adalah:

1. Boomerang Hyper Coaster. Wahana roller coaster ekstrem yang relnya berputar di atas gedung. Seru banget dan cocok buat adrenaline-junkie!

2. Pacific Rim. Pengunjung diajak menikmati pengalaman 4D naik mini coaster sambil melawan monster Kaiju yang menginvasi kota. Deg-degannya dapet banget!

3. Alien Taxi. Kebayang nggak serunya naik roller coaster di kegelapan luar angkasa? Totally mind-blowing!

4. Jurassic Island. Sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dan satu-satunya di Indonesia untuk melewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida. Siap-siap basah, ya!

5. Science Center. Ajak Si Kecil bermain sambil belajar dan praktik langsung sains Fisika, dijamin betah deh, berlama-lama di Science Center!

6. Snow Playground. Bermain salju bagai sedang liburan ke negara 4 musim! Jangan lupa foto dengan boneka salju dan rumah-rumah musim dingin, ya. Persis di Eropa!

7. Formula Kart. Nikmati serunya drifting dengan kecepatan 11.000/RPM melewati tikungan tajam di track panjang memutar. Balap, salip, tabrak, dan jangan lupa drifting dengan penuh kegembiraan!

Wah, sebenarnya masih banyak lagi wahana yang seru dan recommended banget buat dicoba. Tapi, biar makin seru, Moms dan keluarga langsung cobain sendiri aja deh, ke Trans Studio Cibubur. Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba iFly, Jurassic Live Show, Stunt Show, Bat Glider, Gravitron, Drift Car, dan banyak keseruan lainnya ya, Moms.

Semua keseruan ini bisa kita nikmati dengan harga tiket Spesial Chinese New Year mulai dari Rp200.000 per tiket saja. Yuk, langsung beli tiketnya di loket tiket atau beli secara online di TransEntertainment.com ya, Moms. Sampai jumpa di Trans Studio Cibubur! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. M&B, Trans Studio Cibubur)