Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Tas Branded Menengah Cantik Berkualitas Premium

7 Rekomendasi Tas Branded Menengah Cantik Berkualitas Premium

Tas jadi satu fashion item yang penting untuk dimiliki setiap orang. Moms tentu ingin punya tas yang fungsinya tidak hanya untuk membawa barang keperluan Anda saja, tapi juga bisa menunjukkan karakter dan membuat rasa percaya diri makin bertambah.

Namun, merek tas yang berkualitas sering kali dijual dengan harga yang bahkan tidak masuk akal. Padahal kalau dicari dengan bijak, Anda bisa temukan tas branded menengah yang masih affordable dengan kualitas yang tidak kalah bersaing dengan model tas dari beragam brand mewah lho, Moms! Untuk membantu Anda, M&B punya rekomendasi tas-tas cantik berikut ini.

1. Beyond The Vines

Tas dari Beyond The Vines punya warna yang vibrant dan bisa menunjukkan sisi Anda yang ceria. Sebagai salah satu pelopor dumpling bag, brand asal Singapura ini berhasil menarik perhatian para penggunanya dari setiap usia. Di balik kepopuleran tas dari brand ini, kualitasnya tidak main-main. Selain bahannya yang water resistant, tas ini juga bisa diisi macam-macam benda dan tetap tampil compact saat dibawa bepergian.

2. Charles & Keith

Bicara soal tas, brand Charles & Keith bisa jadi salah satu nama yang terlintas di benak Anda. Pilihan modelnya sangat beragam dan bisa dipakai untuk acara formal maupun kasual. Meski ukuran setiap tasnya tergolong kecil, brand tas yang juga berasal dari Singapura ini punya desain yang stylish. Pasti akan membuat Moms tampil makin elegan saat memakainya.

3. Nine West

Brand tas asal New York, Nine West, menghadirkan tas dengan desain yang modern. Tas ini terbuat dari bahan PU leather yang halus dan kuat, cocok untuk Moms padukan dengan gaya kasual ataupun formal. Meski menggunakan bahan kulit asli, harganya cukup terjangkau dan bersaing di kelasnya. Cantik untuk menemani Anda beraktivitas, nih.

4. Find Kapoor

Style ala Korea yang makin populer saat ini membuat brand asal Negeri Ginseng, Find Kapoor juga makin populer. Desain tasnya yang modern hadir dengan pilihan warna soft dan juga warna cerah. Tone warna yang solid membuat tas dari brand ini cocok dipadukan dengan busana Moms sehari-hari. Tentunya akan memberikan penampilan yang chic dan elegan saat memakainya.

5. Carlyn

Brand tas asal Korea lainnya, Carlyn, juga tidak kalah populer dengan desain yang unik. Model tas yang dominan puffy atau serupa dengan bantal bisa dipakai oleh Moms ataupun Si Kecil. Pilihan warnanya juga soft dan terbuat dari bahan parasut yang nyaman dipakai seharian. Tersedia juga tas dengan style kain berlapis metalik yang membuat Anda tampil lebih edgy.

6. Marhen J

Tas dari Korea Selatan memang menarik perhatian, seperti model yang dihadirkan dari brand Marhen J. Desain tasnya cukup simpel, cocok untuk Moms gunakan saat beraktivitas sehari-hari. Ukurannya pun cukup bervariasi dengan ruang cukup luas untuk membawa barang-barang yang Anda perlukan. Terbuat dari bahan kanvas membuat tas ini tahan air dan awet dalam waktu yang lama.

7. Anello

Brand tas asal Jepang, Anello, juga punya model tas yang cukup populer saat ini. Variasi desainnya yang simpel dan kekinian hadir dengan pilihan warna yang colorful. Ada tas dengan bahan nilon yang tipis dan mudah dilipat dan ada juga tas berbahan kanvas cordura yang lebih kuat dan kokoh. Beragam model tas dari brand ini bisa Moms pakai untuk bepergian dengan praktis.

Berbagai brand di atas juga punya offline store yang bisa Moms kunjungi, lho. Jadi, Anda bisa melihat langsung model tas yang disukai dan sesuai dengan keinginan Anda. Anda pun bisa memiliki tas cantik yang multifungsi dan bisa dipakai setiap harinya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: ASphotofamily/Freepik, Instagram)