Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Ramadan, Mothercare dan Gingersnaps Pamer Koleksi Baru di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Sambut Ramadan, Mothercare dan Gingersnaps Pamer Koleksi Baru di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Pakaian anak yang keren, nyaman, dan pastinya berkualitas? Pastinya Moms udah enggak asing lagi dengan Mothercare dan Gingersnaps, ya. Menyambut Ramadan, Mothercare dan Gingersnaps, mengadakan fashion show di ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024.

Kedua merek ini menampilkan beberapa jenis koleksi ready to wear bertemakan Ramadan yang beragam untuk membuat perayaan bulan suci ini jadi lebih berarti buat anak dan keluarga.

Seluruh koleksi dari kedua brand ini menawarkan pakaian anak-anak yang terinspirasi dari tradisi, keanggunan, dan juga kehangatan keluarga, yang sesuai dengan semangat Hari Raya Idul Fitri. Mau lihat koleksinya? Read on, Moms!

Kolab dengan brand lokal

Semenjak tahun lalu, Mothercare mulai menggandeng brand mode lokal untuk meluncurkan koleksi Ramadan secara eksklusif. Tahun ini, Mothercare berkolaborasi dengan brand fashion ternama Benang Jarum untuk menyambut momen Joyful Ramadan. Koleksi Mothercare x Benang Jarum yang bertajuk The Little Rays of Raya ini didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun.

Dibuat dengan detail unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty yang ditawarkan Benang Jarum, tapi tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman buat anak-anak, yang telah menjadi ciri khas Mothercare.

Enchanting Elegance

Mothercare juga menampilkan koleksi spesial Enchanting Elegance dengan konsep All-New Wonderland Collection yang anggun dan memesona untuk bayi usia 18 bulan hingga anak usia 8 tahun. Ada 5 looks untuk anak perempuan dan 4 looks untuk anak laki-laki yang dikurasi secara khusus. Koleksi ini akan membuat penampilan anak lebih menawan dan gembira di hari penuh kemenangan nanti, sehingga kegiatan berkumpul dengan keluarga pun lebih spesial.

Raya Radiance


Selain Mothercare, Moms juga tentu udah akrab dengan merek Gingersnaps. Kali ini Gingersnaps meluncurkan koleksi Raya Radiance terbaru yang anggun, keren, dan nyaman untuk Si Kecil. Kampanye Ramadan tahun ini juga menggandeng Kai Attara Sugiono, putra kedua aktris Titi Kamal, untuk menjadi face of the campaign.

Kali ini Gingersnaps menampilkan dua koleksi bertemakan Festive Retro dan Lido Reveries yang tersedia untuk anak laki-laki dan anak perempuan berusia 6 bulan hingga 14 tahun. Ketiga tema tersebut memadukan keanggunan dan tradisi bulan Ramadan yang menampilkan sentuhan gemas untuk anak-anak, seperti statement belt menyerupai pita, pola geometris dan bunga yang playful, serta warna-warna pastel yang membuat penampilan anak jadi lebih ceria.


Di fashion show ini, Gingersnaps juga menampilkan pemenang Gingersnaps Model Hunt 2022 dan 2023 seperti: Mazaya Zada, Athaf Rafiqsy, Niloufer, dan Deodelano. 

“Kami sangat senang dapat menampilkan ragam koleksi Hari Raya dari Mothercare dan Gingersnaps di perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini. Bagi kami, momentum Ramadan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. Dan hal ini menjadi waktu untuk anak dapat bersosialisasi dengan teman sebayanya. Seluruh pakaian di koleksi Hari Raya dari Mothercare dan Gingersnaps makin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadan ini dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang,” ucap Vasudev Kataria, selaku Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group.

Koleksi The Little Rays of Raya dari Mothercare dan Benang Jarum akan mulai tersedia di seluruh toko Mothercare mulai tanggal 4 Maret 2024, dan koleksi Enchanting Elegance akan tersedia di seluruh toko Mothercare mulai tanggal 1 Maret 2024. Kemudian, koleksi Raya Radiance dari Gingersnaps tersedia di toko yang berlokasi di Plaza Indonesia mulai tanggal 1 Maret 2024. So, koleksi mana nih yang udah jadi incaran Moms? (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. Mothercare & Gingersnaps)