Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Jangan Anggap Enteng Bekas Luka Si Kecil! Gunakan Produk yang Cocok dan Efektif untuk Merawatnya

Jangan Anggap Enteng Bekas Luka Si Kecil! Gunakan Produk yang Cocok dan Efektif untuk Merawatnya

Moms, sering menghadapi anak yang sedang aktif-aktifnya bereksplorasi dan berakhir dengan banyak bekas luka, sehingga membuat Anda jadi merasa was-was melihat Si Kecil bermain dan bereksplorasi?

Memang, dunia anak-anak adalah dunia bermain dan bereksplorasi. Tak hanya bersenang-senang, saat bermain dan bereksplorasi, Si Kecil juga belajar mengenal lingkungan sekitarnya. Karena itu, bermain dan bereksplorasi sangat penting dan punya banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak.

Meskipun begitu, tak jarang saat bermain dan bereksplorasi, Si Kecil bisa saja tergores atau bahkan terjatuh yang menyebabkan muncul luka di tubuhnya. Sebagai orang tua, Anda tentunya merasa khawatir. Namun, jangan sampai luka yang didapat Si Kecil membuat Anda jadi membatasi aktivitas anak dalam bermain dan bereksplorasi ya, Moms.

Goresan dan luka di tubuh anak memang merupakan bagian dari tumbuh kembang Si Kecil. Yang penting untuk Moms ketahui adalah bagaimana cara merawat luka dan bekas luka pada anak. Ya, luka yang dialami Si Kecil akan memunculkan bekas luka.

Wajar jika Moms merasa was-was tiap Si Kecil punya bekas luka, karena bekas luka ini bisa saja menimbulkan ketidaknyamanan untuk orang tua atau khawatir berpotensi menjadi berbahaya. Karena itu, sebagai orang tua, Moms perlu mengetahui perawatan bekas luka yang tepat untuk Si Kecil.

Cara efektif merawat bekas luka pada anak

Tenang, Moms. Untuk membantu mengatasi bekas luka di tubuh Si Kecil, Anda bisa gunakan Dermatix® Ultra Kids, produk baru yang diformulasikan khusus untuk anak. Jadi, pakai produk perawatan yang tepat untuk anak, jangan yang asal ya, Moms.

Dermatix® Ultra Kids merupakan produk dari Dermatix, brand nomor 1* untuk perawatan bekas luka yang efektif untuk merawat bekas luka buah hati kesayangan Anda, membantu memudarkan bekas luka pada anak akibat terjatuh, tergores, tersayat, gigitan serangga, terbakar ringan, maupun operasi.

Kenapa harus Dermatix® Ultra Kids? Produk ini punya sejumlah kelebihan, Moms, yakni:

1. Cocok untuk kulit lembut dan sensitif (untuk anak berusia 3 bulan ke atas)

2. Memiliki formula gel silikon inovatif cyclopentasiloxane (CPX) yang mudah diaplikasikan dan cepat kering—mengurangi risiko tertelan secara tidak sengaja pada anak kecil.

3. Mengandung vitamin C Ester, lebih cepat dan mudah diserap ke dalam kulit dibandingkan jenis vitamin C lainnya.

4. Kedua formula tersebut dapat membantu meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka si kecil

5. Transparan, tidak berminyak, tidak berbau, dan tidak mengiritasi kulit.

Cara pemakaiannya pun mudah lho, Moms. Anda cukup lakukan langkah-langkah berikut ini.

1. Bersihkan area bekas luka secara lembut dengan sabun dan air, lalu keringkan.

2. Tempatkan sedikit gel (seukuran kacang polong) di ujung bekas luka dan aplikasikan pada seluruh area bekas luka yang bersih dan kering.

3. Biarkan mengering selama 1-2 menit.

4. Gunakan dua kali sehari (pagi dan sore) hanya pada permukaan bekas luka yang bersih dan kering.

Yang penting untuk diperhatikan, jangan gunakan pada luka yang masih terbuka atau luka basah ya, Moms. Tunggu hingga luka mengering sebelum menggunakan Dermatix® Ultra Kids pada daerah bekas luka. Pastikan setelah luka sembuh langsung oleskan Dermatix® Ultra Kids secara rutin untuk membantu merawat bekas luka Si Kecil.

Nah, Moms, kini Anda bisa bebaskan anak bermain dan bereksplorasi untuk mendukung tumbuh kembangnya secara optimal tanpa perlu merasa khawatir lagi, karena ada Dermatix® Ultra Kids, produk perawatan luka yang diformulasikan khusus untuk anak, yang cocok dan efektif untuk membantu meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka yang muncul pada anak.

Moms bisa dapatkan produk baru Dermatix® Ultra Kids di apotek terdekat atau via online melalui official store Menarini Health & Beauty di e-commerce favorit Anda.

Saatnya pudarkan bekas luka anak dan bebaskan eksplorasi Si Kecil setiap hari bersama Dermatix® Ultra Kids, solusi baru untuk meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka Si Kecil. (M&B/SW/Foto: dtatiana/123RF, Dermatix® Ultra Kids)

*berdasarkan data IQVIA MAT Q3 2023 untuk produk perawatan bekas luka