Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Nabati Perkenalkan Grup K-Pop RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese

Nabati Perkenalkan Grup K-Pop RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese

Melanjutkan petualangan seru pelanggan setianya di dunia virtual Nabati Universe, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati) melakukan gebrakan dengan mengumumkan kolaborasi bersama RIIZE, salah satu idola K-Pop ternama, untuk menjadi brand ambassador Nabati Richeese.

Melalui kolaborasi ini, Nabati ingin mewujudkan impian para Kpopers—sebutan pada penggemar K-pop—untuk bertemu dengan idolanya, termasuk melalui ajang Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Untuk diketahui, gebrakan RIIZE di Richeese Land ini menandai mulainya keseruan Nabati Universe tahun ini, yang akan disusul dengan sejumlah acara bersama Kpopers lainnya dan 3 artis K-Pop yang menjadi Brand Ambassador Nabati, termasuk aespa x Nabati Richoco dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series—yang menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan 3 artis K-Pop sekaligus.

"Siapa yang menyangka, dari sebuah toko kue sederhana di Kota Bandung, yang sangat lokal dan bersahaja, Nabati kini menjelma menjadi raksasa produsen wafer terlaris di dunia hingga menjadi sebuah brand kebanggaan Indonesia. Tentu pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan setia kami," ujar Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati.

Untuk menyambut rangkaian acara pertama, Nabati mengadakan Road to M&G RIIZE pada Minggu, 19 Mei 2024, di Main Atrium, Lotte Mall, Jakarta. Selain memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador, Nabati juga menyuguhkan beragam hiburan dan pertunjukan bertema RIIZE, yang hadir dalam rona kekuningan khas Richeese.

Pada acara Road to M&G RIIZE, Nabati menyajikan sederet hiburan bertemakan RIIZE, termasuk penampilan spesial dari 3 grup penyanyi lokal yang membawakan sejumlah lagu hits milik RIIZE. Misalnya, Galaxy menggebrak panggung dengan lagu Talk Saxy dan Love 119, UN1TY beraksi dengan tembang Get a Guitar dan Memories, serta NEVEL membawakan hits bertajuk Siren dan Impossible.

Tak hanya itu, para Kpopers, terutama SM Stan—sebutan untuk penggemar artis di bawah naungan SM Entertainment, juga menikmati keseruan dengan Noraebang—karaoke atau bernyanyi bersama lagu-lagu dari artis SM, seperti RIIZE, aespa, Red Velvet, Super Junior, EXO, dan masih banyak lagi, serta Random Play Dance (RPD) di tengah-tengah area Korea 360 diiringi hits populer milik RIIZE, di antaranya Get a Guitar, Talk Saxy, dan Memories.

Pada kesempatan yang sama, Nabati juga membagikan 10 Tiket Grand Prize M&G kepada para Kpopers yang memenangkan berbagai kompetisi sepanjang acara berlangsung, seperti Best Content di media sosial, Best Random Play Dance, dan 1 Top Spender. Nabati juga membagikan 12 Album RIIZE sebagai giveaway kepada para pemenang Best Message for RIIZE dan Best Outfit.

Untuk memanjakan pelanggannya, Nabati menyediakan 6 "Experience Zone Spots" yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen seru bersama keluarga maupun teman-teman, mulai dari SM Photo Booth 360, BRIIZE Wall dan Richeese Wall untuk berswafoto, Say Richeese with RIIZE, M&G RIIZE on Richeese Land Backdrop, Welcome Gate: Welcome to Richeese Land, hingga Nabati Booth.

"Nabati selalu memberikan kualitas dan pengalaman terbaik pada pelanggannya, terlebih pada 8 Juni nanti, M&G RIIZE, Experience Zone Spots, dan seluruh elemen acara hari ini akan tampil jauh lebih spektakuler," tutur Rudy.

Moms bisa dapatkan Paket Bundel Meet and Greet RIIZE on Richeese Land di Blibli. Follow juga akun Instagram @nabati_id untuk peluang mendapatkan Paket Bundel pada kesempatan lainnya. (M&B/SW/Foto: Dok. Nabati)