Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Makin Populer! Intip 7 Rekomendasi Bag Charm dari Brand Lokal

Makin Populer! Intip 7 Rekomendasi Bag Charm dari Brand Lokal

Sebuah tas bisa tampak makin cantik dan menggemaskan dengan adanya tambahan aksesori di luarnya yang sering disebut dengan istilah bag charm. Tren bag charm ini makin populer dan membuat banyak brand lokal menghadirkan berbagai model, dari yang lucu sampai yang multifungsi. Moms dan Si Kecil bahkan bisa punya bag charm kembaran, lho! Yuk, intip rekomendasinya berikut ini!

1. Artisane

Salah satu bag charm dari Artisane menghadirkan cermin dengan warna yang vibrant. Selain memperindah tas, cermin ini bisa Moms pakai saat merapikan diri ketika berkegiatan. Prism Charm ini akan membuat Anda bernostalgia seperti memiliki Polly Pocket saat masih kecil. Selain itu, masih ada desain bag charm lainnya yang tak kalah unik.

2. Tiny-N

Untuk Anda yang mencari bag charm multifungsi, bisa mengintip tiny-N yang menghadirkan charm berbentuk tas kecil. Anda bisa memasukkan benda-benda esensial tanpa harus khawatir hilang saat jalan-jalan. Bag charm ini berwarna pastel yang akan memberikan kesan kalem, tapi tetap aktif buat Anda yang memakainya.

3. JTP

Berbagai desain aksesori dari JTP sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti halnya bag charm berbentuk pita besar yang gemas dan cocok dipasang pada tas yang bisa Anda pakai untuk acara formal maupun kasual. Ada juga desain yang lebih sederhana dengan warna yang manis, cocok untuk Anda dan Si Kecil yang ingin tampil makin elegan.

4. Here’s Your Bold

Brand Here’s Your Bold atau hyb menghadirkan aksesori dari manik-manik yang cantik. Setiap desainnya pun diperhitungkan berdasarkan teori warna, yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Dengan pemilihan warna yang tepat, bag charm yang ada di tas bisa menjadi statement item untuk menunjukkan karakter Anda, Moms.

5. Sorsa

Moms bisa memiliki handmade accessories dari Sorsa yang cantik nan gemas. Salah satunya adalah bag charm dengan perpaduan warna pastel dan gold yang manis ini. Bahan yang digunakan juga premium, bahkan dari emas asli, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Anda bisa memakainya dalam jangka panjang tanpa takut warnanya akan berubah.

6. Bloca

Menjadi salah satu brand aksesoris lokal yang cukup populer, Bloca juga menghadirkan bag charm yang bisa Moms dan Si Kecil pasang di tas. Pilihan warna serta desainnya pun cocok untuk orang dewasa ataupun anak-anak dan pastinya akan memberikan kesan aktif pada setiap pemakainya. Namun, mesti cepat ya, Moms, karena Anda bakal rebutan untuk mendapatkan setiap produk dengan desain lucunya ini!

7. Kiwari Charms

Seperti namanya, Kiwari Charms tentunya menghadirkan bag charm yang unik dan cocok untuk Moms. Desainnya tidak melulu untuk anak-anak, tapi cocok juga untuk dipasang pada tas yang Anda pakai sehari-hari. Ragam warnanya pun unik, bisa disesuaikan dengan warna tas atau pakaian yang Anda pakai saat itu.

Banyak pilihannya kan, Moms? Seru banget kalau bisa memilih sampai kembaran dengan Si Kecil juga. Happy shopping! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)