Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Citadines Jakarta Hadirkan Coffee Corner Baru untuk Tingkatkan Budaya Kopi dan Sustainability

Citadines Jakarta Hadirkan Coffee Corner Baru untuk Tingkatkan Budaya Kopi dan Sustainability

Minum kopi tampaknya sudah menjadi salah satu hal favorit yang dilakukan banyak orang untuk memulai hari. Tak hanya jadi minuman wajib yang diseruput di pagi hari, kopi juga bisa dinikmati kapan pun dan selalu bisa menaikkan suasana hati kita.

Menyadari adanya tren minum kopi di Indonesia, Citadines Sudirman Jakarta dan Citadines Gatot Subroto Jakarta berkolaborasi dengan Jumpstart, sebuah merek kopi lokal terkemuka, untuk meningkatkan "For the Love of Coffee" sebagai salah satu brand signatures, sambil mempromosikan sustainability melalui program ASCOTT CARES.

Citadines Jakarta berikan pengalaman kopi yang unik

Bukan sekadar minuman, di Citadines, kopi merupakan bagian integral dari identitas merek. Inisiatif  "For the Love of Coffee" menampilkan dedikasi untuk memberikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan bagi para tamu. Bermitra dengan Jumpstart, Citadines ingin membawa cita rasa kaya dan kerajinan artisanal kopi lokal langsung kepada para tamu.

Di coffee corner baru ini, tamu dapat menikmati berbagai sajian kopi terbaik dari Jumpstart. Setiap cangkir menjanjikan untuk memberikan rasa autentik kopi Indonesia dan menawarkan pengalaman yang mendalam yang mencerminkan budaya kopi lokal yang berwarna-warni.

"Kolaborasi ini adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang luar biasa dan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan memperkenalkan para tamu kami pada kopi istimewa dari Jumpstart, kami tidak hanya meningkatkan pengalaman menginap mereka tetapi juga mendukung bisnis lokal," ujar Hairil Mukhlis, Residence Manager dari Citadines Sudirman Jakarta. 

Kolaborasi Citadines Jakarta dan Jumpstart pertahankan prinsip sustainability

Kolaborasi Citadines dan Jumpstart ini sejalan dengan dedikasi untuk sustainability, yang juga menjadi prinsip-prinsip ASCOTT CARES, seperti berbagai langkah ramah lingkungan yang telah dilakukan, mulai dari mengurangi sampah dan menghemat energi hingga mempromosikan penggunaan produk yang berkelanjutan dan mendukung bisnis lokal.

"Kolaborasi kami dengan Jumpstart bukan hanya tentang kopi yang berkualitas. Ini tentang membuat dampak positif pada lingkungan dan komunitas kita," tambah Mukhlis.

Citadines Sudirman Jakarta dan Citadines Gatot Subroto Jakarta terus memimpin dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan sustainability bagi para tamu. Melalui inisiatif "For the Love of Coffee" dan program ASCOTT CARES, Citadines tidak hanya berkomitmen untuk menawarkan yang terbaik dalam pelayanan tamu, tetapi juga memelihara masa depan yang sustainable dan mendukung bisnis lokal. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. Citadines Sudirman & Citadines Gatot Subroto Jakarta)