Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Jaga Daya Tahan Tubuh Anak dengan Suplemen Herbal Alami

Jaga Daya Tahan Tubuh Anak dengan Suplemen Herbal Alami

Moms, melihat anak mengalami masalah kesehatan membuat kita sebagai orang tua menjadi khawatir, ya. Si Kecil bisa mengalami gangguan kesehatan akibat cuaca yang tak menentu, polusi kendaraan bermotor, kurang istirahat, maupun lelah karena aktivitas. Karena itu, selalu jaga kondisi tubuh anak Anda, Moms.

Ya, tidak bisa dimungkiri, anak-anak lebih rentan terkena penyakit dibandingkan orang dewasa, karena mereka sedang dalam masa pertumbuhan dan sistem kekebalan tubuhnya pun belum sempurna.

Ada beragam jenis suplemen untuk Si Kecil yang tersedia di pasaran. Namun, untuk hasil yang efektif, sebaiknya pilih suplemen dengan kandungan yang aman dan baik untuk tubuh, seperti kandungan herbal alami dan berkualitas.

Suplemen herbal alami untuk membantu memelihara daya tahan tubuh anak

Nah, untuk membantu memelihara daya tahan tubuh Si Kecil agar tidak mudah terserang penyakit, Moms bisa berikan Oxyvit Kidz Herbal, suplemen yang mengandung bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi yang bisa dikonsumsi untuk anak usia 2 tahun ke atas.

Suplemen herbal alami produksi Dexa Medica ini mengandung Phynurin, ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (tanaman meniran) yang berfungsi sebagai imunomodulator (membantu memodulasi aktivitas sistem imun nonspesifik & spesifik). Ekstrak Phyllanthus niruri juga dapat digunakan pada terapi berbagai infeksi seperti ISPA, tuberkulosis, hepatitis B, dan infeksi varicella, sehingga baik untuk daya tahan tubuh Si Kecil, Moms.

Selain itu, Oxyvit Kidz Herbal mengandung pemanis alami Steviosida, memberikan kelezatan tanpa gula berlebih. Oxyvit Kidz Herbal memiliki 2 jenis, yakni Oxyvit Kidz Herbal berbentuk tablet hisap dengan rasa Blackcurrant serta Oxyvit Kidz Herbal Drink dengan rasa Orange Berry.

Ada beberapa manfaat Oxyvit Kidz Herbal yang baik untuk Si Kecil, yakni:

  • Membantu memelihara daya tahan tubuh Si Kecil
  • Terapi ISPA pada Si Kecil
  • Meningkatkan sistem respirasi Si Kecil.

Oxyvit Kidz Herbal diproduksi dengan proses produksi yang ketat menggunakan teknologi modern AFT (Advanced Fractionation Technology) sehingga dijamin aman dan bebas bahan kimia berbahaya, Moms.

Produk ini telah mengantongi sertifikat halal dan sertifikasi Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM), sehingga sudah dipastikan aman untuk dikonsumsi oleh Si Kecil.

Yuk, Moms, berikan Oxyvit Kidz Herbal pada anak Anda untuk membantu memelihara daya tahan tubuh Si Kecil dan membuatnya tetap sehat dan aktif sepanjang hari! (M&B/SW/Foto: Freepik, Dok. Oxyvit Kidz Herbal)