Type Keyword(s) to Search
BABY

Birth Beyond Intuisi Ibu Nomor Satu Launching Calming Cream dan Rash & Soothing Cream

Birth Beyond Intuisi Ibu Nomor Satu Launching Calming Cream dan Rash & Soothing Cream

Birth Beyond sebagai brand perawatan kulit anak yang terus melakukan inovasi pada perawatan bayi dengan bangga mengumumkan launching dua produk terbaru yang selaras dengan tagline mereka “Intuisi Ibu Nomor satu” yang diharapkan menjadi solusi utama bagi ibu dalam mengatasi masalah pada bayi baru lahir, seperti kembung dan ruam popok, yang sering menjadi masalah utama bayi menjadi rewel.

Birth Beyond Calming Cream diformulasikan khusus untuk menghangatkan perut dan membantu meredakan perut kembung dan masuk angin pada bayi. Diperkaya dengan Peppermint untuk meredakan kembung dan membantu melegakan saluran pernafasan, meredakan gejala demam, perut kembung, gejala kolik pada bayi. Kombinasi lavender, Hydrogenated Vegetable, dan Geranium Essential Oil membantu menenangkan, membuat Si Kecil rileks dan tidur lebih nyenyak. Sehingga dapat membuat perut aman, tidur nyaman.

Birth Beyond Rash & Soothing Cream diformulasikan khusus untuk membantu melindungi kulit dari ruam popok, mengatasi gatal, iritasi, dan menenangkan kulit. Diperkaya dengan 7x Ceramide yang membantu menjaga skin barrier, Sunflower Oil, Zinc Oxide, dan 4 Natural active ingredients yaitu Psidium guajava Extract, Camellia Sinensis Extract, Rose Extract, dan Nelumbo Nucifera Extract yang berfungsi untuk melembapkan kulit, mengurangi kemerahan pada daerah pipi dan ruam akibat alergi popok. Sekali oles, hempas kemerahan.

Kedua produk ini telah diuji secara hypoallergenic & dermatologically tested sehingga aman untuk kulit normal to sensitive skin. Birth Beyond memprioritaskan keamanan dan kualitas dalam setiap produk yang ditawarkan kepada para ibu.

Intuisi Ibu Nomor Satu menekankan pentingnya kepercayaan diri ibu dalam merawat bayinya. Banyaknya permasalahan pada bayi ketika baru lahir, mulai dari kolik hingga ruam karena popok dan kemerahan pada lipatan, kerap kali membuat bayi menjadi rewel. Hal ini sering terjadi pada bayi baru lahir hingga usia 3 tahun. Namun, dengan Intuisi Ibu Nomor Satu, Moms tidak sendiri.

“Kami menghadirkan Duo Solusi, Calming Cream dan Rash & Soothing Cream sebagai bukti komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan ibu dalam merawat bayi mereka,” kata Hernando, CEO Birth Beyond.

“Kedua produk ini tidak hanya dirancang untuk mengatasi masalah perut kembung dan iritasi kulit pada bayi, tetapi juga memberikan solusi yang bisa diandalkan para ibu yang peduli dengan kenyamanan dan kesehatan bayi mereka,” tambahnya.

Calming Cream dan Rash Cream Birth Beyond, akan exclusive launching di e-commerce hari ini, 9 September 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk tersebut, Moms bisa kunjungi situsnya di www.birthbeyond.id. (M&B/SW/Foto: Freepik, Birth Beyond)