Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rachel Zoe Bersiap Merayakan Halloween

Rachel Zoe Bersiap Merayakan Halloween

Perayaan Halloween memang bisa dimanfaatkan menjadi momen bercengkrama bersama keluarga, terutama bagi para selebriti yang super sibuk. Tidak terkecuali stylist ternama Rachel Zoe. Bersama dengan suami dan anak-anaknya, mereka terlihat sedang memilih labu oranye, ornamen khas Halloween, di Los Angeles, AS.

 

Sambil memilih-milih labu, perempuan berusia 43 tahun itu menggendong putra keduanya, Kaius, 10 bulan. Sedangkan Sang Kakak, Skyler, 3, yang sempat digandeng Rachel langsung melompat ke dalam troli dan meminta ayahnya, Rodger Berman, untuk mendorong troli mengelilingi lahan.

 

Dilansir melalui Dailymail, walau Rachel terlihat sering menciumi dan memeluk erat Kaius, ia tidak lupa membagi perhatiannya pada Skyler. Sesekali ia meminta Skyler berpose di antara labu lalu mengambil gambar dengan kamera ponselnya.

 

Kemampuan Rachel dalam bidang fashion memang tidak perlu diragukan lagi. Meski hanya mencari labu untuk perayaan Halloween, perempuan itu tetap berdandan stylish. Ia mengenakan baju oversized dengan desain colourful exotic dipadu padankan dengan jeans berwarna dark blue, kalung dan gelang berwarna emas, serta kacamata hitam berukuran besar. Sementara itu, Rodger bergaya kasual dengan kaus putih dan jeans biru. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)