Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Victoria Beckham Selalu Bersama Anak-anak

Victoria Beckham Selalu Bersama Anak-anak

Sesibuk apapun aktivitas yang dijalani, Victoria Beckham tetaplah seorang ibu. Ia selalu mengajak buah hati ikut dengannya kemana pun ia pergi. Dilansir melalui Dailymail, pada Kamis lalu (16/10), bersama ketiga anaknya, Romeo, 12, Cruz, 9, dan Harper, 3, mereka tampak lelah setelah melakukan penerbangan selama 12 jam dari London menuju Los Angeles, AS.

 

Setibanya di bandara, perempuan berusia 40 tahun tersebut berjalan beriringan bersama jagoan-jagoannya. Seakan tidak peduli dengan rasa lelahnya, Victoria mantap melangkah dengan sepatu boots hitam berhak tinggi sambil menggendong Harper yang setengah mengantuk. Harper sendiri terlihat sangat manis memakai pakaian terusan berwarna putih berenda. Sesekali ia mengintip para paparazzi yang sibuk mengambil gambar ibu dan kakak-kakaknya.

 

Sebagai istri David Beckham, ibu dari 4 anak, serta fashion desainer, Victoria baru-baru ini juga ikut bergabung sebagai UN International Goodwill Ambassador, sama seperti Angelina Jolie, Emma Watson, dan Leonardo DiCaprio. Ia pun sempat mengunjungi Soweto, Afrika Selatan, untuk bertemu dengan para perempuan dan bayi dalam rangka kampanye UN AIDS. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)