Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

MB Fair Surabaya Day2: Banjir Hadiah!

MB Fair Surabaya Day2: Banjir Hadiah!

Setiap orang pasti bahagia saat mendapat hadiah. Ekspresi kebahagiaan itu juga yang kerap terlihat di Mother&Baby Fair 2014 Surabaya hari kedua. Ya, pada Sabtu (29/11), berbagai lomba seru diadakan. Lomba pertama adalah ‘Coloring Competition’ by Blibli.com. Puluhan anak antusias mengikuti lomba ini. Dalam waktu sekitar 40 menit, mereka harus menyelesaikan mewarnai gambar yang diberikan panitia lomba. Pilihan warna yang digunakan pun bebas sesuai kreativitas mereka.

 

Lomba kedua yang tidak kalah heboh yang diadakan Blibli.com adalah ‘Shopping Race Competition’. Lomba ini diikuti 9 pasangan yang adu kompak belanja online sesuai budget yang disediakan. Mereka yang belanjanya paling efisien dan sesuai dengan petunjuk, keluar sebagai juara dan berhak mendapat vocer belanja senilai 1 juta rupiah dari Blibli.com.

 

Kehebohan berlanjut pada lomba ketiga. Kali ini para Dads harus adu cepat mengganti popok dalam ‘Changing Diapers Competition’ by Merries. Kebayang dong, bagaimana serunya melihat Dads terburu-buru mengganti popok Si Kecil dengan arahan pada Moms yang menjadi supporter setia. Riuh!

 

Tapi, salah satu acara yang paling ditunggu adalah pengunguman ‘Baby Idol Contest’ by Merries. Dari ribuan peserta yang mendaftar online, panitia memilih 10 finalis untuk masing-masing kategori: The Cutest Smile dan The Chubbiest Cheeks. Dan akhirnya terpilihlah 1 pemenang dari masing-masing kategori yang berhak mendapat uang tunai Rp2,5 juta dan paket menarik dari Merries.

 

Selain penuh lomba dengan berbagai hadiah, di hari itu ada bincang santai bertema ‘Lingkungan Layak Anak Dimulai dari Rumah Kita’ bersama Wahana Visi Indonesia dan sharing tips dari Mom n Jo Spa tentang cara memijat diri sendiri. Dan pertunjukkan sulap oleh Kak Tri menutup keriaan Mother&Baby Fair Surabaya hari kedua.

 

Pemenang 'Coloring Competition' by Blibli.com.

1. Olivia Areta Clarabel

2. Aisyah Zahra Hania

3. Aliefiasyah Reyhan Safaat

 

(DT/dok.M&B)