Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Yang Perlu Buat Ibu Baru

Yang Perlu Buat Ibu Baru

Kehamilan adalah anugerah yang luar biasa. Buat para wanita yang telah siap lahir dan batin untuk menjadi ibu pasti setuju dengan kalimat itu. Menjadi ibu memang tidak mudah. Anda perlu belajar banyak hal, khususnya untuk para ibu yang baru pertama kali melahirkan. Jika sebelumnya Anda tidak tahu tentang seluk beluk merawat bayi, termasuk apa saja barang yang perlu untuk Anda dan Si Kecil, kini Anda jadi tahu.

 

Nah, Moms, kami mengerti apa yang Anda rasakan. Oleh karena itu, kami akan memberitahu barang-barang apa yang memang Anda perlukan untuk menemani Anda mendukung tumbuh kembang Si Bayi. Mau mendapatkannya secara cuma-cuma? Yuk, ikuti terus My Dream Wish Lish Competition persembahan majalah Pregnancy dengan mengklik website www.pregnancy.co.id.

 

Ceritakan persiapan Moms menyambut kelahiran Si Kecil termasuk dalam menyiapkan barang kebutuhannya dan apa benda-benda impian Moms tersebut. Kami menunggu kiriman cerita Moms hingga 31 Januari 2015.

 

Tiga cerita terbaik, satu cerita favorit, dan 10 finalis pilihan juri akan mendapat hadiah menarik persembahan Mamaway, Babybelle, Cocolatte, Dr.Brown's, Clarks, Fisher Price, Philips Avent, Cusson's Baby, BeeDreams, Baby Plus, Evian, Hocus Focus, babyFiloli, dan Caterpillar. Follow sosial media Pregnancy di facebook : Pregnancy Indonesia, twitter dan instagram @PregnancyID sebagai syarat utama kompetisi. Dan cerita dengan like terbanyak akan menjadi juara favorit. Ayo buruan ikutan Moms dan rebut hadiahnya! (Lenny Delima)