Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Dukungan Keluarga untuk Victoria Beckham

Dukungan Keluarga untuk Victoria Beckham

Baru-baru ini dunia fashion disibukkan dengan rangkaian acara New York Fashion Week di New York, AS. Meski begitu, salah satu mantan personil girlband Spice Girls, Victoria Beckham, terlihat santai saat hadir dalam fashion show Fall/Winter 2015 pada Minggu sore lalu karena suami dan anak-anaknya datang untuk mendukungnya.

 

Dilansir dari Dailymail, Sang Suami, David Beckham, beserta keempat anaknya, Brooklyn, 15, Romeo, 11, Cruz, 9, dan Harper, 3, mendapatkan tempat duduk kehormatan di deretan pertama bersebelahan dengan Anna Wintour, Editor in Chief American Vogue, yang hadir bersama anak perempuannya, Bee Shaffer.

 

Victoria tampak chic dengan rok panjang dan jumper, dipadukan bersama stiletto sederhana berwarna hitam. Wanita berusia 40 tahun tersebut juga menambahkan tas tangan serta kaca mata hitam berwarna senada. Rambut brunette-nya dibiarkan tergerai indah. Sebelum acara dimulai, Victoria terus berkicau di Twitter pribadinya seputar kejadian-kejadian di balik layar.

 

“Terima kasih untuk timku yang hebat. Aku sangat mencintai kalian semua x acara akan dimulai 15 menit lagi! Victoria Beckham,” ucapnya dalam salah satu tweet. Ia pun mengunggah foto sebuah catatan berisi pesan semangat dari keempat anaknya. “Aku sangat mencintai  bayi-bayiku x,” tulisnya dengan bangga.

 

Selama acara, Si Kecil Harper duduk di pangkuan ayahnya. Sementara itu, Anna kelihatan sangat senang bisa duduk di samping Harper. Ekspresinya sangat berbeda ketika ia duduk di samping North, putri dari Kim Kardashian, pada fashion show lain karena North tantrum sepanjang acara. Sedangkan Harper tampak tenang dan serius mengamati pakaian-pakaian hasil rancangan ibunya. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)