Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kian Egan Nantikan Anak Kedua!

Kian Egan Nantikan Anak Kedua!

Mantan personil Westlife, Kian Egan, sedang bersuka cita. Pasalnya, Sang Istri, Jodi Albert, sedang mengandung buah hati kedua mereka! Saat diwawancara oleh OK! Magazine, Jodi mengungkapkan, “Tes menyebutkan saya hamil 2 minggu dan kami berdua langsung menangis. Bonding kami dengan Sang Janin jauh lebih cepat dibandingkan dengan anak yang pertama. Saya bahkan tidak menyadari betapa saya sangat ingin punya anak lagi sampai saya mengetahui kalau saya sedang mengandung.”

 

Kian pun dengan semangat langsung mengumumkan kehamilan Jodi melalui akun Instagram dan Twitternya. Ia mengunggah video yang berisi Kao, 3, jagoan kecilnya, berucap, “Ada bayi di perut Mama dan aku akan menjadi kakak paling besar.” Kian, 34, juga sempat menulis, “Terima kasih banyak atas ucapan selamat untukku dan istriku yang paling hebat @JodiAlbert untuk anak kedua kami. Kami sangat bahagia x.”

 

Dilansir dari sumber Daily Mail, Kian menjelaskan bahwa ia sangat bersyukur memiliki Jodi, Koa, dan calon bayi mereka. “Kalau kami bisa memberikan Koa adik laki-laki atau perempuan, kenapa harus menunggu?” ujarnya dengan riang. Pasangan tersebut berharap kali ini mereka akan dikaruniai seorang putri. Congratulation, Kian! (Sagar/DT/Dok. Daily Mail)