Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Carrie Underwood Pamer Foto Isaiah Michael

Carrie Underwood Pamer Foto Isaiah Michael

Isaiah Michael Fisher adalah nama putra Carrie Underwood, hasil buah cintanya bersama atlet hoki Mike Fisher yang lahir pada 27 Februari lalu. Untuk berbagi kebahagiaan kepada penggemarnya, Carrie mengunggah foto Baby Isaiah ke dalam akun instagram miliknya yang memiliki 1,7 juta follower pada Sabtu, 29 Maret lalu. Dalam foto tersebut, Baby Isaiah tampak tertidur pulas sambil memegang tongkat hoki bertuliskan Nashville Predators, tim hoki sang ayah.

 

Penyanyi country ini menuliskan caption 'The Predators are in the playoffs! Just waiting to get called up! #PutMeinCoach’, untuk merayakan kesuksesan tim Predators sambil bergurau jika anaknya akan segera bergabung dengan tim tersebut.

 

Kelahiran putra pertamanya ini diumumkan kepada publik pada 3 Maret lalu dan kedua pasangan selebriti ini mengungkap jika Isaiah adalah sebuah berkah. Pada 10 Maret lalu Carrie berulang tahun ke-32 dan melewatkan malam dengan Si Kecil. Lewat akun twitter @carrieunderwood, ia menuliskan ‘HAPPY BIRTHDAY TO ME! My 1st present = late night date with a tiny semi- bald chubby dude who likes to grunt & cry & pass gas! #bestgiftever’.

 

Memiliki anak tak menghentikan Carrie terus berkarya. Ia akan segera kembali menghibur penggemarnya dengan suara emasnya dalam Thunder on the Mountain Festival di Arkansas pada 26 Juni mendatang yang merupakan show perdananya pasca melahirkan.

 

(Meiskhe/DT/dok.Huffingtonpost)