Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Melahirkan di Jalan Akibat Iring-iringan Presiden

Melahirkan di Jalan Akibat Iring-iringan Presiden

Pasangan suami istri, Jessica Brown dan Zakk Satterley, tidak pernah membayangkan bahwa kejadian unik ini bisa menimpa mereka. Saat sedang terburu-buru menuju rumah sakit, pasangan ini terjebak macet di Louisville, Kentucky, AS, karena ada iring-iringan Presiden dari arah bandara menuju pusat kota. Padahal saat itu Jessica akan segera melahirkan! Ditambah lagi, cuaca badai semakin menambah sulit keadaan.

 

Melihat kondisi Sang Istri yang kontraksi, Zakk pun langsung menelepon 911 dan mengatakan istrinya akan melahirkan. Namun tim medis tidak bisa menghampiri mereka akibat kemacetan yang terjadi. “Saya mendatangi beberapa mobil untuk mencari bantuan apakah ada dari mereka yang mengerti proses persalinan. Untunglah kami mendapatkan bantuan,” ujar Zakk, seperti dikutip dari Sky News.

 

Seorang perawat yang berkendara tidak jauh dari mobil mereka segera membantu pasangan tersebut dan bayi tampan yang dinamai Arley pun lahir beberapa menit kemudian. Zakk menyerukan kegembiraannya dengan menanyakan, “Apakah ia bernapas dan jari kakinya lengkap semua?”

 

Kendati diliputi kebahagiaan karena anak mereka selamat, Jessica mengaku sedikit kecewa dengan kondisi jalan pada waktu itu sehingga membuatnya terlambat datang ke rumah sakit. “Saya rasa mereka tidak perlu menutup jalan di seluruh kota. Saya tahu beliau adalah seorang Presiden, namun banyak orang yang perlu menggunakan jalan, khususnya dalam kasus saya,” ungkap Jessica. (Sagar/DT/Dok. Sky News