Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kim Kardashian Melahirkan Bayi Perempuan

Kim Kardashian Melahirkan Bayi Perempuan
kim kadarshian melahirkan

Bintang fenomenal, Kim Kardashian, telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu pagi (15/06) lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Kelahiran anak pertamanya dengan rapper Kanye West ini, terjadi sebulan lebih awal dari due date yang diperkirakan.

 

Kim sempat dikabarkan ingin melakukan operasi caesar, tapi karena mengalami infeksi, akhirnya ia memutuskan melahirkan lebih awal. Menurut sumber, sang kekasih, Kanye West dan ibunya, Kris Jenner menemani Kim selama proses persalinan.

 

Kim dan Kanye sempat mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka awal bulan ini dalam sebuah reality show Kim E!, Keeping Up With the Kardashians. "Saya sangat antusias memiliki bayi perempuan. Siapa yang tak ingin memiliki seorang anak perempuan? Saya tahu, Kanye pun menginginkan seorang gadis kecil," ungkap wanita 32 tahun itu.

 

Baru-baru ini, Kim juga mengungkapkan bahwa ia merasa gugup menjelang hari persalinan bayi pertamanya tersebut. Dalam sebuah surat terbuka kepada ibunya, Kim berujar, "Saya menghitung hari sampai saya akhirnya bisa menjadi seorang ibu. Saya sedikit gugup dan cemas, tetapi juga senang bahwa saya belajar dari yang terbaik."

 

Sementara itu, sebagai ayah baru, Kanye West juga berujar bahwa ia akan berusaha keras untuk menjaga privasi putrinya nanti. “Saya akan melakukan apa pun untuk melindungi anak saya atau ibu dari anak saya,” ungkapnya.

 

Kanye West dan Kim Kardashian mulai berkencan tahun lalu, setelah Kim berpisah dari suaminya, Kris Humphries pada 2011 lalu. Pernikahan Kim dan Kris hanya berlangsung selama 72 hari. Sementara itu, pasangan Kim dan Kanye belum berkomentar banyak tentang berita kelahiran bayi mereka ini. (Aulia/courtesy: BBC)