Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Simon Cowell Akhirnya Mengganti Popok Si Kecil!

Simon Cowell Akhirnya Mengganti Popok Si Kecil!

Setiap diwawancara oleh media, Simon Cowell selalu mengatakan bahwa ia tidak akan membantu pasangannya, Lauren Silverman, menggantikan popok buah hati mereka, Eric, 1 tahun 4 bulan. Namun, juri acara Britain’s Got Talent tersebut mengaku baru-baru ini ia menggantikan popok Si Kecil!

 

Dilansir melalui Daily Mail, tahun lalu Simon menyebutkan ia tidak akan mau menggantikan popok jagoan kecilnya meski diberikan 10 ribu poundsterling sekalipun. Bahkan, sebulan lalu ketika diwawancarai oleh sebuah majalah, ia menyebutkan betapa ia mencintai kehidupannya menjadi seorang ayah tetapi masih berpegang teguh pada pendiriannya dengan menolak menggantikan popok Si Kecil.

 

Entah apa yang mengubah pikiran Simon, namun tentunya ini menambah nilai plus bagi pria berusia 55 tahun yang terkenal senang memberikan komentar-komentar pedas kepada para kontestan ketika menjadi juri di berbagai show itu. Simon juga menjelaskan bahwa ia selalu menghabiskan waktu bersama Si Kecil dan mereka sama-sama menyukai hewan. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)