Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Zooey Deschanel Melahirkan Bayi Perempuan!

Zooey Deschanel Melahirkan Bayi Perempuan!

Artis cantik Zooey Deschanel sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya, termasuk ketika ia tengah hamil. Bahkan, ketika diwawancarai oleh Jimmy Kimmel pada Maret lalu, ia tidak mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya. “Kami ingin ini mengejutkan. Pasti lebih seru, bukan?” ujarnya.

 

Dan beberapa waktu lalu wanita berusia 35 tahun itu pun memberikan kejutan kepada publik! Yang pertama ia mengabarkan bahwa sudah menikah dengan Jacob Pechenik dan yang kedua ia baru saja dikaruniai bayi mungil berjenis kelamin perempuan!

 

Dilansir melalui Daily Mail, Zooey tampak bahagia saat ditemui sedang makan siang bersama keluarga kecilnya di Hillside Farmacy, Austin, Texas. Ia terlihat nyaman dengan silver ballet pumps serta dress hitam dan pink. Wajahnya pun dibiarkan polos tanpa pulasan make-up.

 

Sementara itu Sang Suami, Jacob, membawa Si Kecil yang belum diumumkan namanya itu dengan menggunakan car seat. Ia terlihat santai mengenakan kaus berkerah putih dan celana pendek abu-abu. Congratulation for this couple! (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK