Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Ibu Ini 3 Kali Melahirkan di Tanggal yang Sama

Ibu Ini 3 Kali Melahirkan di Tanggal yang Sama

Tanggal 1 September adalah hari yang sangat penting untuk Lauren Stevenson, karena dalam 3 tahun terakhir ini, ia selalu melahirkan seorang anak di tanggal tersebut. Ya, ibu ini memiliki 3 orang anak dengan perbedaan usia masing-masing 1 tahun, dan ketiganya lahir pada tanggal yang sama!

 

“Hal ini benar-benar mengejutkan bagi kami, karena kami tidak merencanakannya,” ujar Lauren, seperti dikutip dari ABC News.

 

Anak ketiga Lauren dan Suaminya, Seth, lahir pada 1 September 2016, dan diberi nama Henry Lee Stevenson. Kakak perempuannya, Tommie Lee, 1, lahir pada 1 September 2015. Sementara itu, si sulung Axel Lee, 2, lahir pada 1 September 2014.

 

Hari Perkiraan Lahir (HPL) Tommie dan Henry adalah 4 September, namun keduanya lahir lebih awal. Axel diperkirakan lahir 31 Agustus, tetapi lahir sehari kemudian.

 

“Kami selalu gagal setiap merencanakan ulang tahun anak-anak, karena saya selalu di rumah sakit untuk melahirkan. Saya rasa kami akan mengadakan 1 pesta besar untuk mereka bertiga sekaligus,” jelas Lauren sambil tertawa. (Nadia/TW/Dok. Abcnews)