Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rahasia Terbaru Agar Rambut Keriting Sempurna dan Seksi

Rahasia Terbaru Agar Rambut Keriting Sempurna dan Seksi

Rambut menjadi salah satu statement pada gaya sehari-hari Anda. Jika rambut lurus terasa membosankan, maka Anda bisa mencoba rambut keriting yang identik dengan gaya feminin dan seksi. Namun sayangnya, bergelut dengan alat pengeriting rambut setiap pagi itu bukan hal yang menyenangkan! Apalagi jika Moms harus menyiapkan kebutuhan keluarga di pagi hari. Wah, tampil sempurna seperti dari salon rasanya mustahil ya, Moms? Untuk itu, Anda membutuhkan alat pengeriting rambut yang mudah dipakai dan praktis.

 

Nah, untuk menjawab masalah itu, Babyliss menghadirkan The Babyliss Curl Secret yang dapat membuat rambut Anda keriting sempurna tanpa memakan waktu yang lama dan bebas rambut kusut, rusak, atau kering. Produk ini adalah pelopor teknologi Auto Curl yang dapat membuat rambut Anda keriting sempurna dan tahan lama.

 

Jadi, tidak ada alasan untuk pergi dengan rambut yang membosankan lagi ya, Moms! Dengan pengeriting rambut yang tepat, Anda sudah punya senjata andalan untuk gaya rambut keren setiap hari. Selamat mencoba! (Adhanti/TW/Dok. Babyliss)