Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wajah Baru Asia Restaurant di Ritz Carlton Jakarta

Wajah Baru Asia Restaurant di Ritz Carlton Jakarta

Menjelang akhir pekan, Anda tentu ingin menghabiskan waktu santai bersama keluarga. The Ritz Carlton di Mega Kuningan Jakarta, kembali membuka Asia Restaurant yang baru-baru ini ditutup selama tiga minggu untuk perbaikan. Restoran berkonsep 'all day dining' dengan menu prasmanan yang tersaji tiga kali per hari ini, berubah menjadi sebuah restoran mewah nan elegan dengan interior berkonsep eklektik kontemporer. Restoran ini juga menawarkan ameka kenikmatan baru pada konter prasmanan dan juga menu ala carte nya.

Anda dapat menikmati prasamanan di Asia Restaurant dengan harga Rp238.000++ per orang untuk sarapan, Rp318.000++ per orang untku makan siang, dan Rp348.000++ per orang untuk makan malam pada hari kerja. Pada akhir pekan, Anda akan dikenakan biaya Rp428.000++ untuk makan malam dan Rp428.000++ per orang untuk sajian brunch di hari Minggu.

Menu yang ditawarkan juga sangat menarik seperti baso, nasi goreng, ayam hainan, rib eye dan untuk hidangan terbarunya seperti Sushi, Roti Naan, dan berbagai dessert yang tentunya tidak kalah menarik. Tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Asia Restaurant yang baru ini. Untuk keterangan selanjutnya atau reservasi hubungi 021 2551 8888. (Adhanti/HH/ dok. Ritz Carlton)