Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tiga Hari Bersama Peter Pan, Tampil Perdana di Jakarta

Tiga Hari Bersama Peter Pan, Tampil Perdana di Jakarta

Apakah Si Kecil salah satu penggemar Peter Pan? Sepertinya, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan menonton Peter Pan secara langsung.

 

Ya, pertunjukan seni ice skate kelas dunia, "Peter Pan On Ice" akan segera hadir di Jakarta. Atraksi ice skate ini menawarkan sensasi berbeda. Anda dapat mengajak Si Kecil beserta seluruh keluarga untuk menyaksikan Peter Pan. Pertunjukan "Peter Pan on Ice" yang dilakoni oleh para pemain seni pertunjukan bertaraf internasional yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars juga akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi.

 

Dheraj Kishore Kumar selaku Direktur PT. Maya Abadi Teknologi mengungkapkan, “Kami melihat bahwa seni pertunjukan dan pentas teatrikal sangat diminati oleh masyarakat lndonesia serta mempunyai potensi besar untuk terus berkembang. Melalui Peter Pan on Ice, kami ingin menargetkan penonton dari seluruh usia, kalangan, dan komunitas untuk hadir menyaksikan keunikan pertunjukan Peter Pan on Ice yang sudah pasti akan memberikan kesan yang unik dan tak terlupakan.”

 

Promotor acara tersebut menawarkan harga tiket yang bervariasi mulai dari Rp300.000 untuk kelas Silver, Rp650.000 untuk Gold, Rp950.000 untuk VIP dan Rp1.200.000 untuk kelas VVIP. Tunggu apa lagi, segera ajak Si Kecil menontonnya di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 24-26 Maret 2017 mendatang. (Seva/HH/Dok. IG: peterpanonicejkt)