Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wow, Pakaian Putih Ini Dijamin Anti Kotor!

Wow, Pakaian Putih Ini Dijamin Anti Kotor!

Tampil keren dengan pakaian berwarna putih memang cocok dikenakan dalam acara apapun. Apalagi jika harus beraktivitas di bawah terik matahari, pakaian putih memang membuat Anda terlihat lebih segar dan ceria. Sayangnya, baju atau bawahan dengan warna putih mudah sekali kotor ya, Moms. Terlebih, jika dikenakan saat liburan dengan Si Kecil. Benak Anda pasti langsung dipenuhi dengan rasa khawatir terkena noda minuman bersoda, kopi, atau bahkan saus!

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada kemeja dan celana putih dengan teknologi canggih yang membuatnya dijamin anti kotor! Pakaian ini dipersembahkan oleh Old Navy dalam seri Stay White. “Walau tidak mudah kotor, namun koleksi Stay White ini tidak panas dan tetap nyaman dipakai,” ujar Mia Rachmi Mediarani, senior brand manager Old Navy Indonesia.

Untuk membuktikannya, tim Mother&Baby diundang untuk melihat presentasi dan mencoba langsung kehebatan Old Navy Stay White ini. Kami dipersilakan untuk menumpahkan jus, minuman bersoda, teh, dan kopi ke koleksi Stay White. Apa yang terjadi? Semua cairan berwarna pekat itu meluncur begitu saja dari kemeja dan denim ini. Ada sedikit noda yang tersisa, namun bisa hilang sempurna hanya dengan dilap menggunakan tisu saja.

Untuk noda kecap dan saus, tetap bisa hilang namun perlu usaha lebih untuk membersihkannya dengan tisu basah. Jika biasanya bekas saus di pakaian akan memberikan noda oranye yang sulit hilang, jangan khawatir, karena hanya dengan sedikit dikucek maka noda itu akan hilang dari pakaian Old Navy Stay White ini.

Selain koleksi Stay White, Old Navy Indonesia juga baru saja meluncurkan koleksi spring-summer yang sangat colorful. Koleksi spring-summer ini tidak hanya untuk wanita saja, lho! Old Navy juga memiliki koleksi untuk pria, anak, dan bahkan untuk bayi. Untuk Anda yang suka mengenakan pakaian yang sama dengan Si Kecil, Old Navy memiliki banyak koleksi untuk Anda dan Mini-Me. Wah, bisa jadi inspirasi menarik untuk persiapan belanja baju Hari Raya ya, Moms. (Tiffany/HH/Dok. M&B)