Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pakaian Putih Ini Dijamin Bebas Noda

Pakaian Putih Ini Dijamin Bebas Noda

Menyambut Hari Raya, Moms pasti sudah sibuk mencari koleksi pakain putih. Dengan pakaian putih, Anda memang terlihat lebih cerah dan segar sepanjang hari. Sayangnya, baju putih mudah kotor ya, Moms. Apalagi di Hari Raya Idul Fitri banyak disajikan makanan dan minuman berwarna pekat. Wah, pakaian putih Anda pasti jadi mudah kena noda, Moms.

 

Walau begitu, bukan berarti Anda tidak boleh tampil keren dengan pakaian atau bawahan berwarna putih. Kalau Anda mau pakaian putih yang dijamin anti kotor, koleksi Stay White dari Old Navy ini adalah solusi yang paling pas buat Anda! Koleksi ini menghadirkan kemeja dan celana serba putih berbahan katun yang nyaman dipakai, tidak panas, dan dijamin bebas noda (noda minuman bersoda, teh, kopi, dan lainnya).

 

Moms bahkan hanya butuh sedikit usaha untuk mengucek noda kecap atau saus, lho! Noda-noda itu juga bisa dihilangkan hanya dengan bantuan tisu basah. Wah, sangat mudah dibersihkan ya. Yuk, segera dapatkan Old Navy Stay White di store Central Park. Intip juga koleksinya di Instagram @oldnavyid ya, Moms. (Tiffany/Dok. Old Navy)

 

 

Soda literally bounced right off of the pants. it was magical, no spill whatsoever. #oldnavyID

A post shared by Old Navy Indonesia (@oldnavyid) on