Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

3 Tips Perawatan Tubuh dengan Spa di Rumah

3 Tips Perawatan Tubuh dengan Spa di Rumah

Setiap wanita tentu ingin tampak cantik, menarik dan sehat tentunya. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan perawatan dengan spa. Perlu Moms ketahui, ternyata melakukan spa tidak harus pergi ke salon ataupun tempat khusus spa lainnya. Saat ini, Anda juga dapat melakukan spa di rumah sendiri, lho! Mau tahu caranya? Yuk simak di bawah ini:


1. Facial
Anda dapat menyiapkan sendiri bahan-bahan untuk facial wajah Anda. Bila di rumah terdapat kiwi dan madu, hancurkan kiwi menggunakan garpu. Lalu, campurkan dengan 2 sendok makan madu. Oleskan pada wajah Anda dan tunggu 10-15 menit. Lalu, bilas dengan air hangat.


2. Rambut
Avokad dipercaya dapat membuat rambut berkilau dan cocok untuk semua jenis rambut. Anda tidak perlu repot membuat masker avokad untuk rambut. Kami merekomendasikan Avocado Oil & Chamomile: 2in1 Sampoo for All Hair Types dari Oriflame. Produk ini sangat cocok untuk memanjakan rambut Anda. Keharumannya dapat memanjakan saat Anda menggunakannya bahkan saat rambut kering. Produk ini tidak mengandung silikon dan biodegradable, jadi sangat aman untuk digunakan.

 

3. Kulit
Moms menginginkan kulit yang lembap dan wangi sepanjang hari? Love Nature Shower Cream Softening Avocado dari Oriflame dapat memanjakan kulit Anda. Produk ini memiliki pH seimbang yang cocok untuk kulit. Kandungan avocado oil alami membantu menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Agar kelembapan terjaga lebih lama, gunakan lotion ya Moms!

 

Rangkaian produk Love nature dari Oriflame dapat menjadikan pilihan bagi Anda untuk melakukan spa di rumah. Semua produk ini, kandungannya berasal dari bahan alami yaitu tanaman dan buah-buahan alami. Adapun manfaatnya dapat meningkatkan, memperbaiki dan mengembalikan kulit dan rambut Anda menjadi lebih segar, lembut dan bernutrisi. (Seva/HH/Dok. freepik)