Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Perlindungan Antibakterial Alami untuk Si Kecil

Perlindungan Antibakterial Alami untuk Si Kecil

Tumbuh kembang Si Kecil memang sayang untuk dilewatkan. Sejak lahir, bayi mulai belajar untuk tengkurap, berguling, duduk, merangkak, hingga berjalan. Tidak jarang Anda dan orang di sekitarnya harus terus memberikan stimulasi dan interaksi agar ia dapat tumbuh dengan baik.


Dalam masa pertumbuhannya, anak Anda tentu saja tidak luput dari sumber penyakit yang berada di lingkungannya. Untuk itu, Anda harus waspada dan selalu menjaga perlengkapan & kesehatan kulit Si Kecil agar terhindar dari bakteri maupun kuman. Salah satu cara praktis untuk menjaga Si Kecil bebas kuman dan bakteri adalah dengan menggunakan Sleek Baby Natural Antibacterial Range.


Seluruh produk Sleek telah diformulasikan dengan antibacterial alami, sehingga efektif membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada kulitnya. Pastinya lembut dan aman untuk kulit Si Kecil karena sudah teruji secara dermatology dan hypoallergenic.


Sleek Baby Natural Antibacterial Range terdiri dari Sleek Baby Diaper Cream, Sleek Bottle Nipple and Baby Accessories Cleanser, Sleek Baby Laundry Detergent, dan Sleek Baby Liquid Soap. Seluruh produk Sleek ini tidak hanya efektif menjaga Si Kecil dengan antibacterial alaminya lho, Moms, tapi juga aman untuk anak. Tidak hanya ibu, Sleek juga sayang anak! (Seva/TW/Dok. Freedigitalphotos.net)