Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Istri Jack Osbourne Keguguran

Istri Jack Osbourne Keguguran
Jack

Jack Osbourne, putra bungsu musisi legendaris Ozzy Osbourne, sedang berduka karena Sang Istri, Lisa Stelly, 26, mengalami keguguran.

Dilansir dari Celebrity Baby Scoop pada Jumat (06/09) lalu, Lisa sempat berbagi kesedihan di blog pribadinya. “Saya sangat berduka dengan kejadian ini. Saya butuh waktu sebelum   mengabarkannya. Saya dan Jack telah kehilangan bayi laki-laki kami minggu lalu,” tulis Lisa dalam blognya.

 

Pasangan yang menikah pada Oktober tahun lalu itu merasa sangat terpukul. "Kehilangan bayi yang diharapkan merupakan hal paling sulit yang pernah kami alami. Kami menghargai semua doa tetapi kami juga meminta privasi. Sangat penting bagi kami untuk tetap berharap dan optimis  melewati saat-saat terberat ini. Kami tidak pernah menyangka mengapa hal-hal seperti ini terjadi. Yang bisa kita lakukan adalah percaya pada Tuhan, dan tahu dia memiliki rencana bagi hidup manusia," tulis Lisa.

 

Setelah pengumuman tersebut, Lisa menulis di akun Twitter, " Saya mendapat pelukan yang menenangkan dari suami saya yang manis. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu."

 

Berita kehamilan Lisa tersiar pada Agustus lalu. Kala itu Lisa menulis, "Jack dan saya ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda. Kami tengah menantikan bayi kedua kami! Kandungan saya kini memasuki trimester kedua. Saya merasa besar dan mencoba untuk tidak makan sembarangan."

Pasangan itu telah memiliki satu anak, Pearl, 16 bulan. (Aulia/courtesy: Celebrity Baby Scoop)