Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Bayi 5,1 kg Lahir Alami

Bayi 5,1 kg Lahir Alami

Joleen Adamson, 29, dari Wales, Inggris, melahirkan bayi laki-laki seberat 5,1 kg secara normal. Proses persalinan itu memakan waktu 36 jam. Anak yang diberi nama Theo ini dilahirkan di Maelor Hospital di Wrexham, North Wales, pada 28 Agustus 2013 lalu.

Joleen mengalami kesulitan saat melahirkan. Karena ukurannya, Si Bayi tidak bisa bergerak sehingga tidak ada dorongan dari dalam. Joleen pun mengalami perdarahan dan memerlukan 3 kantong donor darah. Namun, setelah melewati masa-masa sulit, Joleen dan Theo kini dalam kondisi sehat.

"Rasanya begitu sulit dan saya benar-benar berjuang hingga akhir. Saya berusaha mendorongnya selama berjam-jam namun dia tidak bergerak. Pada satu tahap saya hampir saja pingsan. Ada 20 orang di dalam ruangan ketika Theo ditimbang dan banyak yang mengatakan bahwa Theo adalah bayi terbesar yang pernah mereka lihat," tutur Joleen. Joleen juga mengungkapkan bahwa dokter kandungannya tidak pernah memberitahukan ukuran bayinya. Walaupun ia telah melakukan dua kali USG dan secara rutin melakukan pemeriksaan ke dokter dan bidan.  (Gita/SR/Courtesy: DailyMail)