Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Summer Explorer Club, Aktivitas Seru untuk Si Kecil

Summer Explorer Club, Aktivitas Seru untuk Si Kecil

Agar tumbuh kembang Si Kecil kian optimal, Moms tidak hanya perlu memberinya nutrisi yang tepat, tapi juga stimulasi melalui aktivitas yang tepat. Mengerti akan kebutuhan itu, maka Tutor Time ini menawarkan “Summer Explorer Club” yang seru dan tentu disukai anak Anda. Ini adalah sebuah program untuk anak usia 1-8 tahun, yang memberikan Si Kecil pengalaman musim panas penuh petualangan, aktif, dan unik. Di program ini anak dapat menjelajahi bakat mereka sendiri, bertemu dengan banyak teman baru, mencari minat baru, dan menciptakan memori yang tak terlupakan.

 

Moms dan Dads pasti setuju, kalau gadget, televisi, smartphone, atau video game mengubah gaya hidup Si Kecil jadi monoton, kurang bergerak, dan kurang interaksi dengan teman-teman seusianya. Nah, dengan waktu luang yang mereka miliki di musim liburan, maka Anda dapat menerapkan gaya hidup sehat pada anak. Maka Tutor Time mengajak para orang tua untuk menjauhkan gadget dari jangkauan anak, dan mari melakukan berbagi aktivitas seru di “Summer Explorer Club.”

 

 

“Mengikuti 'Summer Explorer Club' adalah kesempatan yang tepat untuk anak agar tetap aktif, secara fisik dan pikiran,” ujar Melania Hamdan, Foundation Head of Tutor Time Indonesia. “Saat di 'Summer Explorer Club,' anak akan mempelajari kemampuan baru, lebih dekat ke alam, kesenian, mengemban tanggung jawab baru, meraih kebebasan, dan mengembangkan kemampuan sosial juga relationships. Kami sangat berharap para orang tua bisa memberikan hadiah summer program untuk buah hatinya agar semua anak dapat merasakan kebaikan dari pengalaman ini,” tambah Melania.
 

Kapan?

“Summer Explorer Club” tersedia di 9 cabang Tutor Time di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya, dari bulan May sampai Juli 2018. Moms bisa mendaftarkan Si Kecil sekarang, dan perlu diketauhi kalau program ini bisa diikuti oleh siapa saja, lho. Ya, tidak tertutup untuk siswa-siswi Tutor Time saja.

 

Apa sih keuntungan mengikuti Summer Explorer Club?

Ada 5 alasan kenapa anak dan remaja perlu mengikuti program ini, yaitu:

1. Adventure

Summer program ini memberikan pengalaman yang baru dan seru dengan menjelajahi luar ruang. Summer Explorer Club punya petualangan baru untuk setiap anak!

 

2. Healthy Fun

Summer Explorer Club menawarkan aktivitas yang seru dan menstimulasi kecerdasan anak. Program ini juga membantu Si Kecil memelajari pentingnya nutrisi, yang dapat membantu mereka menjalankan pola makan sehat.

 

3. Personal Growth

Sambil menikmati berbagai aktivitas unik, Si Kecil juga memiliki kesempatan untuk memelajari kemampuan baru, mengembangkan rasa percaya diri dan kebebasan dengan mengemban tanggung jawab dan tantangan baru.

4. New Friendships

Tidak hanya menikmati permainan, lagu, olahraga, dan pertunjukan, di sini anak-anak juga bisa bertemu teman-teman baru dan memperkuat persahabatan mereka.
 

5. Memories

Summer Explorer Club adalah pengalaman tak terlupakan yang akan memberikan setiap anak sebuah kenangan yang manis untuk diingat sepanjang masa. Ketika ia kembali ke sekolah, ia punya banyak kisah untuk diceritakan!

 

Tidak sabar ingin mengikutsertakan Si Kecil ke Summer Explorer Club? Langsung saja klik http://tutortime.co.id/summer/ atau hubungi 021-30408700 dan 021-30408701 ya, Moms. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Tutor Time Indonesia)