Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Cisca Becker Ajarkan Anak Membaca dengan Aplikasi Ini

Cisca Becker Ajarkan Anak Membaca dengan Aplikasi Ini

Tidak ada salahnya kok memberikan gadget untuk anak, asalkan penggunaan aplikasinya tepat dan diawasi oleh orang tua. Untuk itu, kami telah bertanya pada Cisca Becker, untuk memberikan rekomendasi aplikasi gadget yang tepat untuk anak.

 

Nah, ini dia aplikasi gadget favorit Cisca Becker untuk diberikan pada kedua putrinya. Simak tanya jawab kami dengan Cisca yuk, Moms!

 

Apa rekomendasi aplikasi gadget untuk anak Anda?

Karena anak pertama saya Lilou, 5, sudah menunjukkan minat luar biasa untuk belajar membaca, khususnya dalam bahasa Inggris (dia lebih lancar membaca dalam bahasa Indonesia, karena itu yang diajarkan di sekolahnya), maka saya mengunduh aplikasi Endless Reader untuknya. Dari sini ia bisa mengenali huruf dan menyusun kata, bahkan kalimat dalam bahasa Inggris.

 

 

Kenapa memilih aplikasi tersebut?

Tampilannya menarik, dengan animasi lucu dan audio yang menghibur, membuat Lilou betah dan senang belajar membaca di sini. Sejak menggunakan Endless Reader, Lilou semakin jago mengenali kata dan lancar membaca dalam bahasa Inggris. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Instagram @ciscabecker)