Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Rencanakan Hidup Berkeluarga dengan Baik, Yuk Moms!

Rencanakan Hidup Berkeluarga dengan Baik, Yuk Moms!

Sebagai calon ibu, Anda perlu mengetahui berbagai hal mengenai kehamilan dan memiliki anak. Hal ini dilakukan sebagai tahap perencanaan agar siap menghadapinya kelak. Sebagai langkah awal, Anda bisa mencari informasi melalui berbagai situs di dunia maya.

 

Salah satu situs yang bisa Anda kunjungi adalah Moth3rs.com. Diluncurkan oleh alat kontrasepsi Andalan, situs ini memberikan tip dan trik dalam merencanakan masa depan sebagai seorang ibu. Mulai dari persiapan kehamilan, jarak antar kelahiran, hingga membahas karier, finansial, serta liburan, bisa Anda dapatkan di situs ini.

 

"Selain perencanaan tadi, jika para ibu ingin mengetahui tentang metode kontrasepsi yang tepat untuk menunjang aktivitas dan kesibukannya, semua informasi tersebut bisa didapatkan di Moth3rs.com," ungkap Product Manager Kontrasepsi Andalan, Norina Veronica.

 

Pemilihan alat kontrasepsi sendiri juga harus tepat agar mempermudah Anda sebagai wanita untuk memiliki keluarga bahagia. Anda dan pasangan pun tetap bisa memiliki karier yang cemerlang. Dengan menggunakan kontrasepsi, Anda juga dapat memiliki keluarga ideal.

 

Saat perilisannya, Moth3rs.com berkolaborasi dengan 3 Sahabat Andalan. Mereka merupakan figur inspiratif yang mewakili 3 generasi, yaitu Icha Avrianty mewakili generasi X, Tania Ray Mina mewakili generasi Y, dan Novia Safitri mewakili generasi Z.

 

Dengan melakukan perencanaan keluarga yang baik dan tepat, Anda dapat menjaga kesehatan diri sendiri, anak-anak pun bisa tumbuh dengan optimal, keluarga juga bisa berjalan seiringan, mulai dari merawat anak, hingga pemenuhan kebutuhan. (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)