FAMILY & LIFESTYLE

Cantik Sebelum Melahirkan, Tengok Dandanan 3 Seleb Ini



Tampil cantik bisa pada momen apa saja, termasuk saat hendak melakukan persalinan. Banyak dari para Moms yang tetap bersolek sambil menanti kehadiran Si Kecil ke dunia. Bahkan, ada yang sampai membuat tutorialmake upsaat merasakan kontraksi dan menjadi viral di media sosial. Dan 3 seleb Moms berikut ini juga tak mau ketinggalan terlihat tetap cantik saat melahirkan. Siapa sajakah mereka?

Rachel Goddard

Beauty vlogger cantik ini telah dikaruniai anak pertamanya bernama Ashley Jarvis Goddard pada 3 Juli lalu. Namun, ia sempat mengunggah video tutorialmake upyang cukup viral karena ia lakukan saat kontraksi sedang terjadi. Tak lupa ia mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagramnya sebelum melahirkan. Tetap terlihatonsambil menanti Si Kecil, nih!

See you soon baby AJ?

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

Rachel Vennya

Influencercantik, Rachel Vennya juga telah dikaruniai anak pertama bernama Xabiru Oshe Al-Hakim. Seperti foto yang diunggahnya pada Desember 2017, Rachel terlihat tetap cantik meskipun dengan dandanan sederhana sambil memeluk Xabiru bersama suaminya, Niko Al-Hakim. Manisnya.

Our little family ????

A post shared by @ rachelvennya on

Rey Utami

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua juga baru saja memiliki anak pertama mereka,Aaron Tudor Benua.Lahir pada 19 April tahun ini, Rey terlihat cantik sambil berbaring bersama Si Kecil serta didampingi sang suami.

Bagaimana, Moms? Bisa jadi inspirasi untuk persalinan Anda, kan? (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram)