FAMILY & LIFESTYLE

Hamil 7 Bulan, Sheza Idris Nekat Pulang Ke Indonesia



Aktris cantik Sheza Idris saat ini sedang menjalani masa kehamilannya. Dan di usia kandungan 7 bulan, Sheza yang sebelumnya tinggal di Amerika Serikat, memutuskan untuk pulang ke Indonesia sampai waktu ia melahirkan nanti.

Keputusannya ini didasari rasa ingin tetap dekat dengan seluruh keluarga saat proses persalinan terjadi. Ia bersama sang suami, Surya Ibrahim yang telah menempuh pendidikannya di Boston pun memilih untuk kembali ke Tanah Air.

Kepulangan Sheza sendiri membuat keluarga cukup khawatir. Pasalnya, kondisi kehamilan wanita 29 tahun ini sudah cukup besar. Namun, ia sempat meminta sang janin untuk tidak rewel selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 24 jam tersebut.

Sheza juga mengaku sempat merasakan pegal-pegal selama penerbangan. Meskipun begitu, ia dan suami mengakali posisi duduk agar Sheza tetap merasa nyaman. Ia pun rela mengalami hal tersebut demi bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Mengenai jenis kelamin, Sheza sendiri sudah mengetahui bahwa sang janin akan lahir sebagai bayi perempuan. Hal tersebut diketahuinya setelah ia memeriksakan kandungan dengan ditemani sang ibu, Shirley Daisy Idris, serta keponakannya.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim diketahui telah menikah pada Agustus 2017. Sejak menikah, keduanya telah tinggal di Amerika Serikat. Tetapi, perasaan jauh dari orang tua membuat keduanya setuju untuk kembali ke Indonesia di usia kehamilan Sheza yang memasuki 7 bulan.

Kita doakan ya Moms, semoga kehamilan Sheza berjalan lancar sampai proses persalinan datang dan Sheza serta janinnya selalu dalam keadaan sehat. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @shezaidris)