FAMILY & LIFESTYLE

Titi Kamal Dikaruniai Anak



Kebahagian kini tengah dirasakan pasangan selebriti, Titi Kamal dan Christian Sugiono. Setelah 4 tahun menikah, akhirnya Sabtu (16/11) malam lalu, Titi Kamal melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Berita bahagia tersebut disampaikan Titi melalui akun Twitter pribadinya. “Alhamdulillah, telah lahir putra pertama kami dgn selamat & sehat, Arjuna Zayan Sugiono. Terima kasih doa teman-teman selama ini;) @csugiono,” tulis Titi.

Titi dikabarkan melahirkan bayi laki-lakinya melalui operasi Caesar pada jam 9 pagi. Bayi yang bernama kecil Juna itu lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.

Walaupun sebelumnya sempat tidak diizinkan menemani Sang Istri di ruang operasi, aktor sinetron yang akrab disapa Tian itu tak lepas mendampingi dan berdoa saat Titi melewati proses persalinan. Kini, lengkap sudah kebahagiaan mereka berdua dengan kehadiran bayi Juna.

Titi dan Tian menikah pada 5 Februari 2009 silam di Perth, Australia, setelah berpacaran selama lebih dari 10 tahun. Pernikahan mereka sempat tertunda karena perbedaan keyakinan. Congratulation, new mom! (Aulia/DMO/Dok. M&B)