FAMILY & LIFESTYLE

Kate Winslet Melahirkan Bayi Laki-laki



Kabar gembira datang dari aktris Hollywood, Kate Winslet. Wanita yang sukses membintangi film legendaris Titanic ini, telah melahirkan bayi laki-laki pada 7 Desember 2013 lalu. Kate Winslet melahirkan bayi laki-laki yang sehat di NHS Hospital, Sussex, London.

Pihak Kate mengatakan bahwa setelah proses persalinan, aktris berusia 38 tahun dan bayi laki-lakinya dalam keadaan baik-baik saja. Sebagai ayah baru, Ned Rocknroll , 35, juga sangat antusias dan senang dengan kehadiran bayi laki-lakinya ini.

Bayi laki-laki ini merupakan anak ke-3 Kate, tetapi ini anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Ned Rocknroll. Sebelumnya, Kate telah memiliki 2 orang anak dari 2 pernikahannya yang terdahulu. Anak pertama Kate adalah Mia, 13, hasil pernikahannya dengan Jim Threapleton, dan Joe, 9, hasil pernikahannya dengan Sam Mendes.

Kate dan Ned bertemu saat mereka berlibur di Richard Branson, Necker Island milik pribadi. Saat hamil, Kate sempat bercerita tentang kehamilannya. “Saya merasa benar-benar 'besar'. Hal ini benar-benar mengubah hidup saya, dan tentu saja, anak-anak saya mutlak mendapatkan segala sesuatu dari saya,” ungkap Kate saat diwawancarai majalah People. (Auia/DMO/Dok. foto: M&B UK)