FAMILY & LIFESTYLE

Kardashian Siap Rilis Label Busana Anak



Setelah menggeluti bisnis koleksi pakaian dewasa bersama Dorothy Perkins, Lipsy, dan Sears, keluarga Kardashian kini mencoba peruntungan baru di dunia bisnis busana anak. Label baju anak tersebut diberi nama Kardashian Kids.

Sebelumnya, Kim Kardashian, 33, ibu dari North West, 7 bulan, sempat mengungkapkan tentang niatnya untuk memulai bisnis busana anak saat diwawancarai oleh MTV pada November 2013 lalu. "Saya pikir, label anak adalah bisnis selanjutnya untuk kami. Kami memiliki banyak pengalaman untuk membuat lini ini sukses, dan kami sangat tak sabar dengan koleksi ini," tutur Kim seperti dilansir dari M&B UK.

Sementara itu, masih belum jelas kapan label Kardashian Kids akan dirilis. Sebelumnya, bintang reality show, Kris Jenner, 58, yang juga ibu dari Kim Kardashian, menyebarkan logo Kardashian Kids di akun Instagramnya. Ia juga menulis di akun Twitternya tentang lini barunya itu. "Lebih bersemangat dan antusias untuk menyambut @kkidsofficial. Coming soon!" tulis Kris Jenner di akun Twitter pribadinya pada Rabu (22/01) lalu.

Khloe Kardashian juga sempat menyebarkan berita pembuatan label tersebut. Karakter keluarga Kardashian yang glamour, juga sangat melekat dalam label busana anak ini dengan sentuhan animal print, rok tutu, juga tampilan bordiran huruf K. (Aulia/DMO/Dok. M&B)