FAMILY & LIFESTYLE

Intip Perubahan Roger Danuarta Setelah Menikah dan Jadi Ayah



Moms, setelah menikah, apakah Anda melihat perubahan yang terjadi pada pasangan Anda? Perubahan sifat atau kebiasaan yang terjadi pada pasangan setelah menikah sepertinya hal yang lumrah terjadi, ya. Perubahan yang ditunjukkan pasangan Anda ini bahkan bisa membuat terkejut atau malah makin membuat Moms mencintai pasangan Anda.

Hal yang sama pun terjadi pada pesinetron Roger Danuarta. Perubahan pria keturunan Tionghoa ini bisa terlihat dari keterangan foto-foto yang diposting sang istri, pesinetron Cut Meyriska di akun Instagram pribadinya. Seperti apa ya, perubahan Roger setelah menikah?

1. Makin Perhatian

Sebagai istri tentu menyenangkan ya, bila kita mendapat perhatian yang lebih dari suami. Hal inilah yang ditunjukkan Roger pada sang istri setelah menikah. "Terimakasih atas kebaikanmu tiap hari, kesetiaanmu, perhatianmu, kasih sayang yang kamu berikan tiap hari. Terimakasih, aku sangat bersyukur bisa memilikimu," tulis sang istri pada foto yang diunggahnya.

2. Lebih Sabar

Selain makin perhatian, Roger juga diketahui makan sabar lho, Moms. Hal ini diungkapkan Chika, sapaan akrab sang istri, pada keterangan foto di Instagram. "Maafkan aku yang bawel, rewel, suka nangis, suka ngomel-ngomel, apalagi belakangan ini mood aku lagi gak nentu, tapi kamu tetap sabar mengahadapiku," ungkapnya.


3. Menjadi Teladan untuk Sang Istri

Sebagai imam atau kepala rumah tangga, sudah sepantasnya seorang suami menjadi teladan untuk istrinya. Hal ini pun diperlihatkan oleh Roger setelah menikah dengan sang istri. Dalam keterangan foto Chika, ia menuliskan "Pupu, terimakasih sudah mengajariku banyak hal, membuat ku menjadi lebih baik lagi," tulisnya.

4. Berusaha Membuat Sang Istri Bahagia

Setelah menikah Roger diketahui juga menjadi sumber kebahagiaan sang istri. Ia bersyukur bahwa sang suami sudah selalu membuatnya tersenyum dan tertawa. Pernyataan ini pun dipertegas pada keterangan foto bersama suaminya yang ia unggah, "My husband is..my happy place," kata Chika.

Tak hanya itu, perubahan pada diri Roger juga terlihat ketika ia sudah menjadi seorang ayah dari putra pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta, yang lahir pada Juli lalu. Hal ini terlihat dari keterangan foto yang ia unggah pada akun Instagram pribadinya.

5. Tak Bisa Jauh dari Anak

Sebagai orang tua baru, tentu wajar bila kita ingin selalu berada dekat Si Kecil. Hal ini pun dialami Roger. Ia mengaku sudah rindu dengan Si Kecil meski baru berpisah sebentar saja. "Masya Allah... Ini yah namanya rindu? Baru sebentar ninggalin rasanya udah kangen banget. Senyummu itu lho bikin tambah kangen," tulisnya pada foto yang ia unggah.


6. Ingin Selalu Menjaga dan Mendukung Si Kecil

Sebagai ayah, tentu seorang laki-laki ingin bisa menjaga dan mendukung anaknya dalam kodisi apa pun. Hal ini turut diperlihatkan Roger. Dalam sebuah foto ia menuliskan "You are the greatest thing that ever happen to me. I will always got your back little buddy." 

7. Ingin Bonding dengan Si Kecil


Bonding dengan Si Kecil bisa dilakukan dengan melakukan aktivitas bersama-sama. Roger pun menjadikan aktivitas berjemur sebagai ajang bonding dengan Si Kecil. "Just Catching some sun tan with Mams and Paps," tulisnya. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @rogerojey, @cutratumeyriska)