FAMILY & LIFESTYLE

10 Pasangan Selebriti yang Menjalani Program Bayi Tabung



Setiap pasangan yang telah menikah tentu mengharapkan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya. Meski telah berusaha untuk mencapai kehamilan, tak jarang ada pula pasangan yang harus melakukan usaha lebih besar untuk bisa mendapatkan anak, contohnya dengan melakukan IVF (in vitro fertilization) atau bayi tabung.

Seperti beberapa pasangan selebriti berikut yang memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Siapa saja ya, mereka?

1. Rianti Cartwright & Cassanova Alfonso

Setelah kurang lebih 9 tahun menikah, akhirnya pasangan muda ini memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Program bayi tabung yang dijalani mantan VJ MTV ini pun berhasil dan saat ini ia sedang menikmati perannya sebagai ibu dari Cara Rose Kanaya Nainggolan yang lahir pada 25 Juli 2020 lalu.

2. Tya Ariestya & Irfan Ratinggang

Pesinetron satu ini berhasil memiliki dua orang anak dari program bayi tabung. Kegigihan Tya untuk mendapatkan momongan mampu menginspirasi banyak orang, tak terkecuali rekan-rekannya sesama selebriti. Ssst, kabarnya ia juga berencana untuk melakukan program bayi tabung lagi untuk mendapatkan anak ketiga, lho. Kita doakan yang terbaik ya, Moms.

3. Caca Tengker & Barry Tamin


Di usia pernikahannya yang masih seumur jagung, adik dari artis Nagita Slavina dan sang suami memutuskan untuk melakukan bayi tabung guna mendapatkan buah hati pertamanya. Kini Caca juga tengah menanti kehadiran anak kedua, pasalnya pada akhir Juli lalu ia mengumumkan kehamilan keduanya.

4. Cynthia Lamusu & Surya Saputra


Personel B3 ini dan sang suami harus menunggu selama 8 tahun sampai akhirnya dikarunia putra dan putri kembar. Kehadiran anak kembarnya ini diketahui berkat kesuksesan program bayi tabung yang mereka jalani.

5. Ratna Galih & Sawkani Jamhuri

Demi mendapatkan anak perempuan, pesinetron cantik ini dan sang suami memilih untuk menjalankan bayi tabung. Tak hanya mendapatkan anak perempuan, dari proses bayi tabung ini, Ratna justru mendapatkan anak kembar berjenis perempuan dan laki-laki.

6. Asmirandah & Jonas Rivano

Pasangan pesinetron yang menikah pada 22 Desember 2013 ini akhirnya akan segera menjadi orang tua. Pasalnya kini Asmirandah diketahui sedang mengandung anak pertamanya berkat menjalankan program bayi tabung.

7. Syahnaz Sadiqah & Ritchie Ismail

Adik dari artis Raffi Ahmad dan suaminya ini memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung demi hadirnya buah hati dalam rumah tangganya. Saat ini mereka pun tengah disibukkan mengurus anak kembarnya.

8. Andrew Andika & Tengku Dewi Putri

Pasangan yang menikah pada 2017 lalu ini diketahui sedang menjalani program bayi tabung. Dalam akun Instagramnya, Tengku Dewi pun meminta doa pada para penggemar untuk kelancaran proses bayi tabung yang mereka jalani.

9. Zaskia Sungkar & Irwansyah

Setelah hampir 10 tahun menikah, pasangan ini memilih untuk menjalan program bayi tabung demi mendapatkan keturunan. Perjuangan pasangan ini untuk mendapatkan anak memang tidak mudah, bahkan diketahui Zaskia pernah hampir ingin melakukan bayi tabung di Belanda.

10. Gilang Dirga & Adiezty Fersa

Setelah sempat gagal, presenter kocak ini dan istrinya tak gentar untuk kembali menjalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Kita doakan semoga prosesnya berjalan lancar ya, Moms! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @riantic, @tya_ariestya, @cacatengker, @cynthia_lamusu, @ratnagalih, @asmirandah89, @syahnazs, @tengkudewiputri_tdp, @zaskiasungkar15, @adieztyfersa)