FAMILY & LIFESTYLE

Orlando Bloom Tinggalkan Hollywood Demi Anak



Demi anak, seseorang sering kali bisa membuat keputusan besar dalam hidupnya. Begitu juga dengan aktor berusia 37 tahun asal Inggris, Orlando Bloom, yang dikabarkan akan meninggalkan kehidupannya di Hollywood untuk sementara waktu demi membesarkan putra semata wayangnya, Flynn, 3, yang akan dibesarkan dan dididik di Inggris. Keputusan ini dibuat aktor yang sukses lewat perannya sebagai Legolas dalam film trilogi The Lord of The Rings setelah bertahun-tahun hidup nomaden sebagai pekerja seni-- di London, LA, Selandia Baru, dan Karibia.

“Saya telah menjalani kehidupan tak menetap yang saya nikmati. Namun saat ini, saya memiliki anak yang sangat penting bagi saya. Saya ingin menjadi bagian dari hidupnya, dan membawa pengaruh bagi kehidupannya. Saya tidak tahu sampai kapan. Saya hanya ingin menjadi orangtua seutuhnya, dan saya ingin anak saya memiliki pengalaman hidup di Inggris, di rumahnya sendiri bersama ayahnya,” ungkap Bloom, seperti dilansir dari M&B UK.

Meskipun bercerai, sebagai orangtua, Bloom dan mantan istrinya, Miranda Kerr tetap bersahabat dan kompak bersama dalam mengasuh anak semata wayang mereka. "Saya bersyukur bahwa perpisahan saya dan mantan istri berjalan secara damai. Kami tetap berhubungan baik, dan akan melakukan yang terbaik bagi anak. Bagaimana pun, anak adalah segalanya,” pungkas Bloom. (Aulia/DMO/Dok. M&B)