FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Pasangan Selebriti yang Punya Anak Kembar



Kehadiran anak tentunya bisa menambah kebahagiaan para pasangan yang telah menikah. Satu anak saja bisa membuat kehidupan rumah tangga yang dibina semakin berwarna dan penuh kebahagiaan, lalu bagaimana bila dianugerahi anak kembar? Ya, tentunya kebahagian yang dirasakan akan semakin berlipat ganda.

Seperti beberapa pasangan selebriti Indonesia berikut yang beruntung dikarunia anak kembar. Yuk, kita intip potret kebahagiaan mereka dengan si kembar!

1. Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri


Artis cantik ini memang diketahui mendambakan punya anak perempuan setelah sebelumnya memiliki tiga anak laki-laki. Lewat program hamil yang dijalaninya, akhirnya pada Juli tahun lalu, ia dikarunia anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberi nama Shaldy dan Shelma.

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda"


Kehidupan rumah tangga yang dibina pasangan muda ini semakin bahagia karena kehadiran anak kembar mereka, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, yang lahir pada Januari tahun lalu.

3. Kadek Devi dan Dewa Yoga


Setelah dipersunting seorang polisi bernama Dewa Yoga pada 2015 lalu, tiga tahun berselang pemain FTV asal Bali, Kadek Devi, melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Magha dan Degha.

4. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra


Pasangan penyanyi dan pemain film ini diketahui membutuhkan waktu 8 tahun untuk menanti kehadiran anak kembar mereka yang bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

5. April Jasmine dan Ustad Solmed


Pada 2018 lalu, setelah menjalani proses bayi tabung, pasangan ini akhirnya dikarunia anak kembar yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Metode bayi tabung ini dipilih karena diketahui dua saluran tuba falopi April sebelumnya sudah diangkat sehingga sulit untuk hamil dengan cara yang normal.

6. Bayu Oktara dan Elsi Adianti


Setelah empat tahun menanti, akhirnya rumah tangga pasangan yang menikah pada 2013 silam ini diramaikan dengan kehadiran si kembar Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya.

7. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Pada 2014 lalu, kehadiran si kembar, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, semakin melengkapi rumah tangga yang dibina oleh artis yang akrab disapa Ijonk dan sang istri Dhena.

8. Irfan Hakim dan Della Sabrina


Setelah dikarunia putri cantik pada 2008 silam, dua tahun berselang rumah tangga pasangan ini dianugerahi putri kembar yang bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim. Setelah kelahiran si kembar, Presenter kelahiran Bandung ini juga diketahui kembali dikarunia dua anak laki-laki. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @ratnagalih, @syahnazs, @dewayoga_7, @cynthia_lamusu, @apriljasmine85 @bayuoktara @ijonkfrizzy @irfanhakim75)