FAMILY & LIFESTYLE

Arumi Bachsin Resmi jadi Ibu



Kabar bahagia datang dari aktris cantik berdarah Indonesia-Jerman-Belanda, Arumi Bachsin. Wanita berusia 20 tahun itu baru saja resmi menjadi ibu. Arumi melahirkan bayi perempuannya pada pukul 03.45 WIB, Minggu (13/4) lalu di Rumah Sakit MRCC Siloam, Jakarta Pusat.

Arumi melahirkan bayinya dengan berat 2,1 kg dan tinggi 45 cm melalui persalinan normal. Meski dinyatakan melahirkan lebih awal dari jadwal persalinan, yaitu masih di usia 8 bulan, Arumi berhasil melalui proses persalinannya dengan baik, Arumi berhasil melahirkan bayi sehat, yang diberi nama Lakeisha tersebut.

Menurut Sang Manajer, Agung, Arumi tidak pernah mengeluh sakit saat hamil. “Bahkan, saat pecah ketuban, ia masih bisa jalan kaki menuju ke ruang UGD. Saat diperiksa, ternyata sudah pembukaan empat, sehingga langsung dilakukan proses persalinan," ujarnya.

Arumi resmi dipersunting oleh Emil Dardak pada Agustus 2013. Saat ini, Arumi masih membutuhkan istirahat selama 2 atau 3 hari di rumah sakit. Congratulation, new Mom! (Aulia/DMO/Dok. M&B)