FAMILY & LIFESTYLE

Intip Serunya Momen MPASI Pertama Anak Artis Indonesia



Moms, Si Kecil sudah menginjak usia 6 bulan? Bila ya, inilah saatnya Anda memberikan makanan pendamping ASI atau MPASI untuk bayi Anda! Pasalnya pemberian ASI saja di usianya ini sudah tidak mencukupi kebutuhan energi dan gizi Si Kecil.

Nah, momen memberikan Si Kecil MPASI tampaknya menjadi salah satu hal yang paling ditunggu para orang tua. Pastinya Anda ingin sekali memperkenalkan segala jenis makanan dengan berbagai tekstur dan rasa yang berbeda untuk Si Kecil. Tak ketinggalan, Moms pasti ingin mengabadikan betapa lucunya ekspresi Si Kecil saat mencoba rasa makanan yang Anda berikan atau melihatnya belajar mengunyah makanannya di masa MPASI Ini.

Sama dengan Anda, beberapa artis berikut juga mengabadikan momen MPASI Si Kecil, lho. Siapa saja mereka?

1. Numa Kamala

"Selamat makan Numa", tulis Mona Ratuliu pada keterangan foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan momen MPASI pertama putri keempatnya ini. Untuk menu MPASI pertama Si Kecil, istri dari Indra Brasco ini mencampurkan nasi, daging, dan sayur bayam. Yummy!

2. Sada Aminahanara

Mei lalu, putri dari komedian Fitri Tropica ini sudah memasuki masa MPASI. Sebelum memberikan menu lengkap untuk sang putri, istri dari Irvan Hanafi ini membiarkan Si Kecil untuk mencicip alpukat yang dicampur dengan ASIP.

3. Anaku Tarisma Jingga

Pertengahan November lalu, penyanyi Andien Aisyah membagikan momen MPASI pertama anak keduanya yang akrab disapa Tabi. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut, terlihat betapa lahapnya Tabi menyantap opor ayam. Waduh jadi ngiler ya, Moms!

5. Kiano Tiger Wong

Lewat laman berbagi video, model Paula Verhouven serta artis Baim Wong membagikan momen seru saat MPASI pertama sang putra. Namun video Kiano menikmati camilan selingannya, yaitu biskuit, juga tak kalah menggemaskan, Moms!

(Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @monaratuliu, @fitrop, @andienaisyah, @shandyaulia, @paula_verhoeven, @kimbrlyryder)