FAMILY & LIFESTYLE

Drew Barrymore Melahirkan Putri Ke-2



Setelah menanti-nanti kelahiran anak ke-2, akhirnya pasangan Drew Barrymore dan Will Kopelman dikaruniai putri mungil yang lahir Selasa kemarin (22/04). Dengan antusias, mereka mengumumkan anak pertama mereka, Olive, telah memiliki adik perempuan kecil yang sehat dan gembira, yang diberi nama Frankie Barrymore Kopelman, melalui E! News.

Pasangan tersebut memang sudah mengumumkan kehamilan ke-2 Drew pada November lalu. Artis berusia 39 tahun itu pun sempat merayakan baby shower pada 12 April kemarin dengan mengundang teman-teman dekatnya, seperti Cameron Diaz, Gwyneth Paltrow, dan Reese Witherspoon.

Dilansir melalui Celebritybabyscoop, pemain film Charlie's Angels ini tidak ingin terlalu terburu-buru menurunkan berat badannya. “Saya tidak terlalu khawatir soal itu. Kita memang hidup di tengah masyarakat yang menganggap, 'Ah, betapa ia sudah cantik kembali dalam waktu 2 minggu setelah melahirkan', tapi saya tidak mau berada di dalam lingkaran hamster. Itu menyebalkan. Saya tidak terlalu menginginkan tubuh yang layak dipamerkan saat mengenakan bikini. Saya hanya ingin tampil baik saat muncul ke hadapan publik dan melakukan yang terbaik. Tujuan saya yaitu selama proses ini saya ingin baik dan lembut kepada diri sendiri. Ini benar-benar waktu yang sakral untuk saya,“ ungkapnya. Selamat ya, Drew! (Sagar/OCH/Dok. Celebritybabyscoop)